Story by:Carat_KH
•••••••
Pada bulan July, tepat pada hari minggu. Hogwarts mengadakan sebuah pertandingan balap sapu terbang dengan mengelilingi lapangan sebanyak 10 kali. Siapa yang mencapai finish setelah memutari lapangan sebanyak 10 kali, dia lah pemenangnya.Setiap asrama, ada sekitar 2 orang Namja-Yeoja sebagai perwakilan. Dan penontonnya bukan mereka saja, ada juga berasal dari sekolah lain. Siapa lagi kalo bukan dari sekolah Yizhou, Guitarra dan Zaragoza.
"Dari asrama Slytherin, yang ikut siapa?" Tanya Oscar pada Vernon yang duduk disebelah kirinya sambil fokus menonton pertandingan.
Vernon menoleh sebentar, lalu menjawab. "Jihoon Hyung sama Han gyeol" Jawab Vernon dan kembali fokus melihat pertandingan. Hufflepuff melawan Ravenclaw.
"Ooh, kenapa engga lo aja?" Tanya Oscar sekali lagi.
"Engga ah, males. Enak nonton aja, nanti kalo kalah, jadi gue yang dimarahin" Jawab Vernon lagi.
"Ahelah, ngapain juga mereka marah? Kalah menang nya itu gak terlalu penting, yang penting kita happy dan udah berusaha untuk supaya menang, walaupun pada akhirnya kalah kan. Berarti itu bukan saatnya lo menang di pertandingan ini. Mungkin tahun depan lo menang" Kata Oscar dan Vernon hanya tersenyum menanggapi nya.
"Jihoon mana?" Tanya Jeonghan, entah pada siapa.
"Ditempat istirahat kali, nantikan Slytherin lawan Gryffindor" Seungcheol menjawab.
"Cheol, lo tau gak. Kalo menang dapat apa?" Tanya seseorang yang duduk dibelakang Seungcheol.
Seungcheol melihat kebelakang "tau, kalo gak salah dapat piala. Juga katanya, kalo menang akan dipilih untuk melaksanakan perintah Prof. Harold" Jawab Seungcheol, kemudian kembali fokus melihat kedepan.
"Hah? Perintah apaan?" Tanya nya lagi.
Seungcheol mengedikkan bahunya "mana gue tau, tanya aja sendiri pada orang yang menang nanti"
Dan orang itu tidak bertanya lagi.Rombongan asrama Gryffindor.
"Soonyoung nanti lawan Slytherin kan ya?" Tanya Jun pada dua temannya.
Chan mengangguk "Slytherin, siapa yang ikut?" Chan balik bertanya.
"Gak tau sih, liat aja nantikan pas Slytherin lawan Gryffindor" Balas Minghao, Chan dan Jun mengangguk. Mereka pun fokus melihat pertandingan, dan pertandingan dimenangkan oleh Hufflepuff untuk yang yeoja, tapi kalo namja nya sering. Jadi nanti masih bisa ikut lomba melawan asrama lainnya.
"Tuan-tuan dan nyonya-nyonya, saya umumkan bahwa. Kemenangan untuk Hufflepuff vs Ravenclaw tidak ada melainkan seri. Tapi, untuk yeoja dimenangkan oleh Hufflepuff!!!" Dan lapangan pun menjadi ricuh setelah sang MC selesai mengumumkan.
"Sekarang, peserta selanjutnya. Gryffindor melawan Slytherin!" Lapangan kembali menjadi ricuh karena sorakan semangat dari para penonton semua asrama.
Setelah dipanggil, perwakilan asrama Gryffindor maupun Slytherin langsung masuk ke area lapangan dan berdiri digaris star. Pertandingan pertama akan dimulai oleh para namja.
Soonyoung maupun Jihoon sama-sama kaget saat mengetahui kalo mereka dipertandingan ini menjadi rival.
"Uji? Gue gak nyangka lawan gue elo, Ji" Ujar Soonyoung pada Jihoon.
"Sama, gue juga gak nyangka kalo lawan gue elo, Chi" Balas Jihoon.
"Baiklah untuk para peserta pertandingan, silakan siapkan diri kalian dan pertandingan akan dimulai dari 3... 2... 1... PRIIIP!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN (Story By : Tidy_K17)
FantasySebuah sekolah sihir yang dibilang kedatangan 13 anak yang masih muda karena mereka berusia antara 11 hingga 15 tahun, yang dikunjungi langsung oleh para profesor Hogwart. di Hogwarts terdiri dari 4 asrama Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, dan Huffl...