Story by:Carat_KH
•°•°•°•
Gon Hyuk, Chan, Jun, Minghao dan Soonyoung tiba disebuah kastil yang besar yang mereka ketahui itu adalah sekolah mereka.
"Waaaaaaa besarnya!" Jun dengan antusias nya melihat sekeliling.
"Lewat sini" Mendengar sebuah instruksi dari Gon Hyuk. Jun, Soonyoung, Minghao dan Chan menoleh dan langsung mengikuti Gon Hyuk dari belakang masuk kedalam sekolah tersebut.
~(^_^)~
Ceklek
Semua mata tertuju pada mereka ber-14, yaitu Gon Hyuk bersama dengan Soonyoung, Junhui, Minghao, Chan dan sembilan orang lainnya.
"Ramai sekali" Gumaman Chan didengar oleh orang disebelah nya.
"Namanya juga aula" Jawab orang tersebut membuat Chan sedikit terlonjak kaget.
Chan tersenyum canggung dan dibalas senyuman tampan dari orang itu.
Ting ting ting
"Mohon perhatian nya semua" Ucap prof. Valerie membuat suasana aula menjadi sunyi.
"Kita telah kedatangan 13 murid baru, yang baru saja di jemput oleh Prof. Gon Hyuk, Prof. Xiao, dan Prof. Lily. Untuk kalian bertiga belas, kalian akan melakukan seleksi, kalian akan masuk asrama apa. Disini ada sebuah gelang penentuan asrama kalian. Nama kalian akan saya sebutkan dan kalian maju ke depan setelah nama kalian terpanggil. Baiklah mari kita mulai" Jelas prof. Valerie kepala asrama Ravenclaw.
"Semoga bukan aku" Gumam seseorang.
"Choi Seungcheol" Mendengar namanya disebut, pemilik nama maju dengan perasaan yang sedikit tidak tenang.
"Kenapa harus aku?!" Gumam Seungcheol. "Baiklah Cheol, calm down. Oke kau pasti bisa"
"Baiklah silahkan pakai gelangnya"
Seungcheol memakai gelang yang dimaksud.
"Hmm. sepertinya aku tau kau harus ku masukkan ke asrama mana, saat ku mendengar marga mu. Mmm... SLYTHERIN!" Mendengar ucapan dari gelang itu, anak-anak Slytherin langsung bertepuk tangan, heboh.
Seungcheol berjalan menuju tempat para anak Slytherin dengan perasaan yang amat senang."Baiklah, Joshua Hong"
Sang pemilik tangan mengangkat tangan dan langsung menurunkan nya, lalu berjalan ke depan untuk penentuan asrama nya.
"Ini"
"Hmmm. right, mmm... HUFFLEPUFF!" Anak-anak Hufflepuff bertepuk tangan karena mendapatkan orang baru.
"Kim Mingyu"
Mingyu maju ke depan dan memakai gelangnya dengan tenang dan menunggu jawaban sang gelang dengan santai.
"RAVENCLAW!"
"Kwon Soonyoung"
Soonyoung kaget karena mendengar namanya yang dipanggil, dengan perasaan yang campur aduk, dia berjalan ke depan sambil sesekali melihat kebelakang melihat ketiga teman barunya (dibaca: Jun, Minghao, Chan) yang ternyata menyemangatinya.
"Ayo tidak masalah, tidak usah malu"
Soonyoung perlahan mendekat dan memasang gelang itu ditangannya.
"Apa yang dia lakukan? Kenapa dia terlihat takut?" Tanya Seungcheol ke orang disebelahnya yang mengedikkan bahu tanda tidak tahu.
"Hah! Aku tau kau harus ku masukkan ke mana, kau pasti berasal dari keluarga Kwon. Sungguh malang nasib mu nak, baiklah kau masuk ke asrama.. GRYFFINDOR!" Soonyoung tersenyum kecil dan pergi bergabung dengan anak-anak Gryffindor lainnya dan tidak lupa untuk bertos dengan Jun saat melewati mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN (Story By : Tidy_K17)
FantasySebuah sekolah sihir yang dibilang kedatangan 13 anak yang masih muda karena mereka berusia antara 11 hingga 15 tahun, yang dikunjungi langsung oleh para profesor Hogwart. di Hogwarts terdiri dari 4 asrama Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, dan Huffl...