SEVENTEEN and The First Banned Book : 2 (Thirty)

157 13 3
                                    

Story by:Carat_KH

••••••

Setelah pembahasan mereka ber-12 di asrama Ravenclaw, yang Seungcheol mengatakan tugas Wonwoo kepada yang lain.

Sekarang sudah tanggal 3, hari dimana Wonwoo bergerak melakukan tugasnya, menuju Library The Beatles.

"Hati-hati ya, Jeon Wonwoo. Sampe gue tau lo terluka, gue gak akan segan-segan ceramahin sampe lo muak, paham?!" Ucap Seungcheol.

"Eh? I-iya hyung" Balas Wonwoo.

"Nonu, nih tasnya. Udah gue beresin barang-barang lo ya" Tiba-tiba Mingyu datang sambil membawa tas barang bawaan Wonwoo.

"Hehehe terimakasih~" Kata Wonwoo dan mengambil tasnya yang diulurkan Mingyu padanya.

"Manja bener" Julid Seungkwan.

'Mulai'  batin JeongCheolShua.

"Biarin, kenapa? Iri? Bilang!" Balas Wonwoo.

"Hyung-"

"UDAH, UDAH. LAMA-LAMA LO PADA GUE SIHIR JADI KATAK KALO MASIH RIBUT, MAU?!" Marah Seungcheol dan mereka langsung terdiam dan sisanya hanya bisa menahan tawa.

"Udah lah, gue pergi dulu ya semua takutnya lama gue nyari buku itu. Oh iya, kemarin lo pada sampe ke perpustakaan berapa lama?" Kata Wonwoo pada Jihoon dan Soonyoung.

"2 jam kami mencari, baru ketemu" Jawab Soonyoung.

"Lama bener, gak sakit tuh kaki?" Ujar Jun.

"Engga" Jawab Jihoon singkat.

"Sakit sih, tapi kita kan orang nya kuat. Hal sekecil itu mah gak masalah" Ucap Soonyoung.

"Ye lah tu" Balas Jun.

"Benerkan?" Balas Soonyoung sambil menunjukkan ekspresi yang menjengkelkan bagi Jun.

"Cih" Decih Jun, lalu memalingkan wajahnya kearah lain.

"Sudahlah, bye semua 👋🏻" Wonwoo berpamitan, setelah itu pergi.

"Bye~ 👋🏻" Balas Chan.

"Yok masuk, doa in aja semoga dia baik-baik saja" Ujar Seungcheol, mereka pun masuk kedalam sekolah.

(≧∇≦)/

"Ini portal nya?" Wonwoo telah sampai ke pintu masuk perpustakaan. Dia pun melangkah masuk dan ia terkagum-kagum melihat isinya.

"Waw! Indah ba-" Ucapan Wonwoo terhenti saat terdengar suara ledakan dari arah Utara disertakan dengan suara teriakan.

"Apaan itu?!" Wonwoo berlari ketempat asal suara ledakan dan Wonwoo terkejut melihat keadaan perpustakaan bagian Utara sangat berantakan, dengan pintu portal yang menjadi terbuka sangat lebar dari sebelumnya.

"Oh tidak!" Wonwoo berlari ketempat Banned Book disimpan karena perasaannya tidak enak. Saat telah tiba, dugaannya benar.

Wonwoo terdiam melihat tempat buku tersebut disimpan, kacanya pecah dan buku tersebut...

"Oh tidak... Buku itu... Hilang" Kata Wonwoo dengan bergumam.

"Nak..." Panggil seseorang dan Wonwoo langsung menoleh kearah suara.

Wonwoo menghampiri orang tersebut yang terduduk sambil bersandar dengan rak buku dengan lemas, dia adalah penjaga perpustakaan tersebut.

"Ahjumma, apa yang terjadi?" Tanya Wonwoo sambil berjongkok disebelah kanan penjaga yang terluka tersebut.

The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN (Story By : Tidy_K17)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang