SEVENTEEN and A Mysterious Creature : 1 {Ten}

269 20 0
                                    

Story by:Carat_KH

•°•°•°•°•°

Beberapa bulan pun berlalu. Saat ini adalah hari natal, pada siang hari ini salju pun turun.

"Hyung, lo mau kemana?" Tanya Jihoon.

"Gak ada" Jawab Seungcheol.

"Eh? Bukannya kita pulang di hari natal ini?" Tanya Vernon.

"Itu untuk yang lain Vernon, kita ber-13 engga"

"Jinjja? Kok gitu sih, jeonghan hyung"

"Tidak tau, tanya pada Prof. Harold"

"Kami tidak dekat dengannya hyung"

"Kau bodoh atau bagaimana? Bukankah kita punya teman yang sangat dekat dengan Profesor itu?" Mereka bertiga secara bersamaan menoleh kan kepala mereka kearah seseorang yang sedang menatap mereka dengan ekspresi datar, lalu merolling eyes-nya jengah.

"Oke, gue tanya. Tapi nanti" Mereka langsung tersenyum senang mendengar jawaban Seungcheol. Padahal dia sedang asik makan kue yang di beri oleh Mingyu, yang dapat dari fans nya.

♡´・ᴗ・'♡

"Hyung mau kemana?" Chan bertanya kepada hyung-hyungnya, tapi malah dapat gelengan.

"Ke kantor Prof. Harold"

"Ngapain?" Tanya Chan Lagi.

"Mau nanya kenapa kita tidak dipulangkan di hari natal ini" Balas Seungcheol. Yang lain mengangguk.

"Dah sampai, yuk masuk"

"Gak ketuk pintu dulu?"

Ceklek

"Profesor, apakah anda ada di dalam?"

"Ooh, Seungcheol kemari lah. Ada perlu apa datang kemari?" Sambut Harold dengan senyum manis.

"Kami hanya ingin bertanya, kenapa kami tidak dipulangkan saat hari natal ini?" Tanya Seungcheol to the point.

"TTP banget"

"TTP apa?" Tanya Seokmin kepada Jun.

"To The Point". "Ooh"

"Sebenarnya sebagian disuruh orang tua kalian, sebagian dari sekolah. Jadi, mau dengar alasan yang mana?"

"Kedua nya"

"Baik, orang tua kalian takutnya kalian kenapa-napa saat diperjalanan dan kalau ada sesuatu mereka tidak bisa apa-apa karena mereka tidak bisa menggunakan sihir diluar sana. Kami pihak sekolah juga mengkhawatirkan hal itu, hanya saja kalau kalian tetap disini, kalau terjadi apa-apa kami bisa memantau dan membantu kalian. Itu saja" Harold menjelaskan, SEVENTEEN mendengarkan dengan baik.

"Thank you, Prof. Harold. Baiklah, kalau begitu, kami permisi" Mereka pun pamit pergi dari sana.

(●'▽'●)ゝ

"Waaah, lihat hyung, boneka salju ku sudah jadi!" Ujar Chan antusias. "Yah, yaaahh. SEUNGKWAN HYUNG!!"

"Sorry Chan gak sengaja"

"Ish! Jadi buat ulang kan" Ucap Chan sambil mempoutkan bibir nya.

"Chan sini" Panggil Joshua.

"Ne, wae hyung?" Tanya Chan saat sudah di sebelah Joshua.

"Biar hyung bantu" Chan mengangguk "geser sedikit" Chan menurut.

"Derolus"

"WAAAH, SHUA HYUNG!"

The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN (Story By : Tidy_K17)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang