SEVENTEEN and Black Tulip : 4 (Twenty)

194 21 0
                                    

Story by:Carat_KH



•°•°•°•°•

Wush

Cetar!

"Seokmin!"

"Aku ikut melawan mereka, hyung"

"Baiklah, tapi berhati-hati. Arraseo?"

"Ne"

Disaat pertarungan sengit yang entah keberapa kalinya, sedang berlangsung. Seokmin yang berada di dekat jalan menuju sesuatu, karena dia tadi terpojokkan oleh musuh ke sana. Dan melihat sebuah bunga Black Tulip yang mengarah keluar jalur.

Seokmin yang melihat itu mulai mengikuti bunga tersebut dengan perlahan dan membawanya ke suatu tempat.

Disisi lain, teman-temannya yang tidak menyadari bahwa Seokmin telah tidak lagi di tempat itu bersama mereka, mereka masih terus bertarung menyerang para musuh itu. Sampai Chan yang sudah selesai menyembuhkan Joshua sampai sembuh total, menyadari hal itu.

"Hyung, Seokmin hyung gak ada!" Ujar Chan sedikit berteriak.

"Mwo?! Ya, Lee Seokmin!"

"Wahh, bunga Black Tulip nya tumbuh disini" Monolog Jun yang juga melihat bunga Black Tulip yang dilihat oleh Seokmin.

"Hyung, ada bunga Black Tulip!" Teriak Jun memberi tahu yang lain, lebih tepatnya memberi tahu Seungcheol.

"Kenapa setiap ada apa-apa selalu kasih tau ke gue sih?" Ucap Seungcheol yang bersembunyi di balik batu besar sambil terus mengeluarkan mantra menyerang pasukan Deadly Witch yang ada disana.

"Ikuti saja bunga itu!" Perintah Seungcheol. "Tapi jangan sampai tersesat!" Lanjut Seungcheol.

"Oke" Jun mulai mengikuti bunga itu dan terus berjalan sampai dimana bunga itu mengarahkan nya.

=^._.^= ∫

"Anjir, panjang amat jalan nya. Daritadi gak nyampe nyampe!" Kesal Seokmin.

"Tempat apaan nih?. Lah, INI KAN KUBURAN!!!" Seokmin berteriak cukup kencang, membuat Jun yang mengikuti bunga itu sambil berlari mendengarnya, buru-buru Jun menghampiri Seokmin.

"Seokmin!"

"Jun hyung! Kau kemari?"

"Engga! Ya iyalah. Ngapain gue disini kalau gue gak kemari!" Kesal Jun.

"Hehehe, maaf hyung. Btw, ini kita menuju kuburan loh hyung" Seokmin memberi tahu.

"Lah iya, terus kita ngapain?" Tanya Jun.

"Perhatiin sekitar hyung, siapa tahu ada petunjuk atau sesuatu yang penting. Kalau gak, kenapa bunga itu menunjukkan jalan menuju kemari" Jawab Seokmin sambil berjalan melihat tulisan di batu nisan di kuburan yang ada disana satu persatu.

"Ide bagus" Jun mengikuti Seokmin, tapi dia bukan hanya memerhatikan kuburan nya, tapi juga hal lain yang ada disana.

Seokmin berhenti di satu kuburan yang menarik perhatiannya, Seokmin berpindah duduk tepat didepan kuburan tersebut.

Korean name  : Jung Tae-woo
English Name : Tomniyus  Manley
Wafat               : 15 September 1647
Tanggal lahir : 21 November 1607

"Kuburan siapa?" Tanya Jun yang entah sejak kapan berdiri di sebelah Seokmin. "Jung Tae-woo? Tua amat nih orang. Btw, Nuguya?"

Seokmin diam 'kayak gak asing namanya, kayak pernah dengar, tapi dimana?' batin Seokmin.

Jun duduk di sebelah kanan kuburan itu dan mulai mengelus nisannya sampai mengelus tanah, pada saat Jun mengelus tanah nya, tiba-tiba tangan Jun ditarik masuk kedalam tanah dengan sedikit keras.

The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN (Story By : Tidy_K17)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang