SEVENTEEN and Dorm Emblem Animals : 3 {Three}

597 41 0
                                    

Story by:Carat_KH

•°•°•°•°•

𝙼𝚊𝚕𝚊𝚖𝚗𝚢𝚊

"Ayo cepat, hati-hati jangan sampe ketauan" Bisik Mingyu ke-3 teman asramanya.

Pukul 23.36, Mingyu dan ke-3 temannya lagi pergi keluar dari asrama tanpa sepengetahuan orang lain, pergi menemui Chan dan sembilan orang lainnya.

Mereka sebenarnya mau kemana?.

Jadi saat di kursi yang ada di pinggir lapangan Quidditch...

Mereka ber-13 sedang duduk santai di salah satu kursi di pinggir lapangan Quidditch. Mereka sesekali tertawa karena sebuah lelucon dari beberapa orang dari mereka. Kemudian, Seungcheol membuka suara, dn mengatakan sesuatu dengan serius.

"Guys, gue mau bilang sesuatu" Semua atensi langsung berfokus padanya.

"Ada apa? " Tanya Joshua mewakili.

"Tadi malam, gue mau ke toilet yang ada didekat tangga menuju aula, setelah selesai, gue memutuskan untuk mengambil jalan memutar sekalian jalan-jalan. Tapi saat gue melewati koridor dekat jalan ke gudang,jauh sih sebenernya jalannya. Terus ada sebuah jalan menuju sesuatu dan gue dengar suara dari dalamnya" Seungcheol bercerita.

"Terus?"

"Gimana, malam ini. Kita pergi kesana. Tapi secara diam-diam," Saran Seungcheol.

"Hm? Boleh, pukul berapa? " Balas Mingyu.

"Pukul 23 an aja gimana?" Usul Wonwoo.

"Ayo lah kalo gitu! " Yang lain menyetujui usulan tersebut.

Karena hal itulah sekarang mereka berada ditempat yang Seungcheol katakan. Anak-anak Ravenclaw(Seokmin, Seungkwan,Mingyu,Wonwoo) sudah sampai juga ya btw.

"Ini ya tempatnya, waah terlihat menyeramkan" Jun membuka suara pertama setelah beberapa menit sunyi.

"Masuk nih?" Tanya Jeonghan.

"Iya, siapa mau duluan?" Seungcheol bertanya dan tidak ada yang mau masuk lebih dulu.

"Hm, ya udah kalo gitu gue duluan" Seungcheol langsung melompat ke dalam sebuah ruangan bisa dibilang ruangan bawah tanah.

"Seungcheol!" Panggil Jeonghan sedikit teriak, terlihat dari ekspresi nya dia khawatir terhadap temannya itu.

"Ya?" Balas Seungcheol dari dalam.

"Gimana? Lo baik-baik aja kan?! Amankan?! Gue mau loncat!"

"I'm okay Jeonghan-ssi, loncat lah, semua aman disini. Tapi berhati-hati lah"

"Gue loncat ya"

"Oke, gue tangkap"

Jeonghan loncat masuk kedalam ruangan itu dan didalam itu, dia disambut oleh Seungcheol dengan baik tanpa jatuh dan lecet sedikit pun.

"Thank you" Ucap Jeonghan berterimakasih.

"No problem, badan lo rigan juga. Lainkali makanlah yang banyak" Dibalas anggukkan oleh Jeonghan. Sementara yang masih diatas masih stay melihat kedalam.

"Gue loncat duluan" Joshua akhirnya loncat dan tidak disambut sama sekali oleh Seungcheol maupun Jeonghan, Seungcheol yang asik melihat sekeliling memastikan sesuatu, saat Joshua loncat kedalam sedikit terjatuh, reaksi Jeonghan yang sedang duduk diatas batu yang tidak jauh dari Joshua jatuh, dia terkejut sebenarnya dan sedikit khawatir tapi dia sama sekali tidak bergerak dari tempatnya untuk sekedar membantu Joshua dan reaksi Seungcheol, dia sedang berjalan ke keliling ruangan untuk mengecek keadaan, saat Joshua loncat dan jatuh, dia hanya melihat kearah Joshua sebentar lalu mengedikkan bahu dan melanjutkan aktivitas nya, terlihat tidak peduli. Sungguh malang nasib mu Joshua :'

The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN (Story By : Tidy_K17)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang