Story by:Carat_KH
•••••
Ditempat Seungkwan dan yang lain, mereka menunggu diluar dan menunggu kabar dari yang didalam gedung."Check check, kalian denger suara gue kan?" Terdengar suara Shiori dari earphone yang mereka gunakan.
"Denger, gimana keadaannya semua?" Jawab Vernon.
"Di lantai 1 aman" Balas Seungcheol.
"Lantai 2 aman" Ucap Soonyoung.
"Lantai 3 dan 4 aman, gue sekalian ngecek lantai 4 tadi" Ujar Seokmin, tapi suara Shiori tidak terdengar lagi setelah Vernon bertanya.
(Maaf untuk part sebelumnya, itu seharusnya Seok ya guys bukan Gyu, kesalahan teknis 🙏🏻)
"Shiori? Area you okay? Shiori?" Panggil Joshua dan barulah Shiori bersuara, tapi sepertinya ada sesuatu hal buruk terjadi.
"Guys... Sepertinya sulit untuk menaiki lantai 5. Gue dihadang mereka cok, untuk mengecek apa ada barang yang membahayakan mereka yang gue bawa, tapi cara ngecek nya gue kurang suka. Mereka kayak melakukan pelecehan cok, main pegang-pegang aja, gue pengen nolak takutnya malah buat mereka curiga, gimana dong?!" Jawab Shiori dan menjelaskan keadaan di lantai 5.
"Gue keatas sekarang bareng Soonyoung sama Seokmin, lo jangan mendekati mereka dulu, kami hampir sampai, sebelah kanan atau kiri?" Kata Seungcheol.
"Kanan, tangga dekat ruangan teknik, cepat kemari, mereka mulai dekatin gue!" Balas Shiori.
"Oke, tunggu sebentar lagi"
Didalam gedung.
Seungcheol bersama Soonyoung dan Seokmin pergi ketempat Shiori berada dan untung nya mereka tepat waktu.
"Wait!" Teriak Seungcheol dan mereka semua sama-sama menoleh kearah Seungcheol dkk termasuk Shiori, dan berhenti menhampiri Shiori.
'Akhirnya lo pada datang juga' batin Shiori bisa bernafas lega.
"Siapa kalian?" Tanya salah satu penjaga.
"Kami adalah temen dari perempuan ini" Jawab Seungcheol dengan tenang berjalan ketempat Shiori berdiri dan menggeser tubuh Shiori kebelakang tubuhnya.
"Apa tujuan kalian datang kemari?" Tanya orang itu lagi.
"Orangnya banyak tanya" Bisik Shiori pada Seungcheol, "jawab aja langsung semua supaya gak nanya-nanya lagi" Lanjut Shiori dan Seungcheol mengangguk.
"Kami adalah karyawan baru, hari ini adalah hari pertama kami bekerja disini, jadi wajar dia bisa sampai kemari" Jelas Seungcheol yang pastinya semua itu adalah kebohongan semata, mendengar itu mereka yang menghalang jalan mereka diam menatap mereka, lalu pergi begitu saja seperti tidak terjadi apa-apa.
'Lah pada bubar' batin mereka. Lalu mereka pun naik ke lantai 5 bersama dan melihat sekitar yang orangnya lebih sedikit dari lantai 1,2,3 dan 4.
"Gue pergi kesana, kalian pergilah ketempat lain" Ujar Shiori memerintahkan mereka dan mereka pun mulai berpencar.
Seungcheol jalan kearah ruangan yang sepertinya penting dan secara tidak sengaja dia juga ikut ditarik masuk dan duduk disalah satu kursi dan banyak orang disana, itu adalah ruang rapat.
"Bos datang" Ucap seseorang yang baru saja masuk dan masuklah seseorang yang membuat Seungcheol kaget bukan main.
"Selamat pagi semua" Sapa sang bos.
"Pagi bos!" Balas mereka termasuk Seungcheol.
"Hari ini kita ada rapat mengenai narang baru kita, the nelkgol" Ucapnya dan muncullah benda yang dimaksud membuat Seungcheol kaget untuk kedua kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN (Story By : Tidy_K17)
FantasySebuah sekolah sihir yang dibilang kedatangan 13 anak yang masih muda karena mereka berusia antara 11 hingga 15 tahun, yang dikunjungi langsung oleh para profesor Hogwart. di Hogwarts terdiri dari 4 asrama Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, dan Huffl...