SEVENTEEN and Black Tulips : 1 (Seventeen)

247 20 1
                                    

Story by:Carat_KH

•°•°•°•°

Hari ini adalah bulan April di semester kedua SEVENTEEN bersekolah di Hogwarts.

SEVENTEEN sedang berada di satu kelas tumbuhan.

"Oke student, kita akan memulai dengan tumbuhan bunga yang ada di di dunia sihir" Ucap Prof. Qalesya.

"Ini tumbuhan pemakan serangga kan ya?" Tanya Seungcheol pada Jeonghan tentang tumbuhan yang akan di pelajari nya.

"Ne, aku tidak tau ini bunga apa?" Jeonghan bingung, bunga apa yang sedang dipelajari nya.

"Kayaknya itu bunga yang ada di hutan terlarang gak sih? Gue pernah baca bukunya" Jawab Seungcheol.

Sementara Joshua yang duduk tepat dibelakang mereka, terdiam menatap bunga yang dipelajari nya.

"Black Tulip..." Gumam Joshua. "Kenapa harus bunga Black Tulip? Apakah akan terjadi sesuatu?"

Jun mendengar monolog Joshua, karena dia duduk di seberang tempat Joshua.

"Shua, kau kenapa?" Joshua terlonjak dan menoleh cepat.

"Eum... Gak ada" Jawab Joshua sambil tersenyum manis.

Jun mengangkat sebelah alisnya "ooh, oke. Liat Seokmin gak? Dia daritadi belum datang"

Joshua menggeleng "emang dia kemana?"

"Tanya Mingyu, kan satu asrama" Joshua mengangguki saran Jun.

"Mingyu" Panggil Joshua.

Mingyu menoleh kebelakang karena posisinya duduk didepan Jun bersama Chan, tepat di seberang sebelah kiri Seungcheol dan Jeonghan duduk "hm?"

"Liat Seokmin gak?"

"Engga, dia tadi udah berangkat duluan. Katanya mau barengan sama Soonyoung sama Seungkwan tanya mereka" Balas Mingyu.

"Oke, thank you"

"Hmmm"

"Soonyoung"

"Ne?"

"Liat Seokmin gak?" Tanya Joshua.

"Engga"

"Kata Mingyu, seokmin mau berangkat bareng sama lo sama Seungkwan"

"Gak ada tuh, tadi gue berangkat bareng Jihoon, gak ada bareng dia, coba tanya Seungkwan aja" Kata Soonyoung.

"Oke, thanks ya"

"Yoi"

Joshua berpindah bertanya pada Seungkwan yang kebetulan duduk diseberang sebelah kanannya.

"Seungkwan"

"Gue gak tau Seokmin di mana hyung, gue berangkat bareng Vernon"

"Lah? Terus ini gue nanya ke siapa lagi?"

"Seokmin tadi pergi bareng sama Chan, tapi mereka misah, karena Seokmin pergi ke toilet dan masih belum kembali sampai sekarang" Tiba-tiba Seungcheol menyahut, Chan yang mendengar nya mengangguki ucapan Seungcheol.

"Tapi kok Seungcheol Hyung tau? Perasaan tadi kami gak ketemu sama Seungcheol Hyung, tau dari mana?" Chan bertanya.

"Tau sendiri" Jawab Seungcheol.

"Emang dasarnya nih orang tau segalanya tanpa dikasih tau siapa pun, kisah keluarga Kwon contohnya" Ujar Jeonghan.

"Jinjja?!"

"Ne, dia pernah bilang ke gue kalo dia tau kisah keluarga Kwon itu tau sendiri, orang lain bahkan keluarga nya tidak ada cerita tentang keluarga Kwon ke dia" Cerita Jeonghan.

The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN (Story By : Tidy_K17)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang