SEVENTEEN and Odyssey Look For Flygolk Flower : 2 (Twentyseven)

152 16 0
                                    

Story by:Carat_KH

••••••

Tepat pada hari selasa ini, Jihoon dan Soonyoung pergi untuk mencari sebuah bunga yang diperintahkan oleh Prof. Harold.

Bunga yang akan mereka cari adalah bunga Flygolk. Bunga ini hanya tumbuh 1 bunga disetiap tahunnya ditempat yang berbeda-beda.

"Jihoon, Soonyoung. Barangnya tidak ada yang ketinggalan?" Tanya Gyu Min pada dua orang tersebut.

"Tidak ada Profesor Gyu Min. Hyung, kami pergi dulu ya" Kata Jihoon dan berpamitan pada Seungcheol.

"Hmmm, hati-hati aja sih gue peringatin" Balas Seungcheol, Jihoon mengangguk.

"Huaaa Soonyoung hiks hiks. Gue khawatir banget, lo jangan pergi ya hiks hiks" Tebak siapa? Yup, Wen Junhui. Dia benar-benar nangis sekarang, ia menangis sambil memeluk Soonyoung karena perasaannya benar-benar gak enak banget sekarang.

"Ssst, sudah sudah. Lepasin Jun, Soonyoung mau pergi, Jihoon udah nunggu itu didekat gerbang" Gon Hyuk berusaha melepaskan pelukan Jun pada Soonyoung yang semakin lama semakin erat membuat Soonyoung agak kesulitan bernafas. Tapi ia tidak bisa marah, apalagi Jun melakukan ini karena khawatir padanya.

"Jun, lo tenang aja. Gak usah khawatir, gue pasti baik-baik aja kok" Soonyoung bersuara dan dengan lembut berusaha melepaskan pelukan itu, tapi gagal.

Jun menggeleng, sambil terus mengeratkan pelukan nya. "Hiks, engga. Gue gak mau! Hiks, gue takut Young, hiks. Gue takut lo kenapa-napa, walaupun kita sering berantem hiks, tapi gue tetap sayang sama lo, jadi jangan pergi! Huaaa" Jun kembali menangis dan menenggelamkan wajahnya ke perut Soonyoung untuk meredam suaranya.

Gyu Min menghela nafas, lalu kemudian ia berjalan ketempat Soonyoung, Jun dan Gon Hyuk berdiri. Kemudian...

"Aw.. Aw!. Sakit~" Jun meringis kesakitan karena telinganya ditarik oleh Gyu Min, membuat pelukannya pada Soonyoung terlepas.

"Dibilang udah ya udah. Ngeyel banget, dia harus pergi. Karena bunga itu sangat penting" Ujar Gyu Min dengan terus menarik Jun menjauh dari Soonyoung.

"Bye Jun! Gue pergi dulu ya!. Percaya sama gue, gue sama Uji pasti akan baik-baik aja kok! Bye~" Setelah pelukan Jun pada dirinya terlepas, Soonyoung langsung berlari mengikuti Jihoon sambil pamitan dan meyakinkan Jun bahwa semuanya akan baik-baik saja.

"Bye..." Balas Jun dengan sambil mengusap telinga nya yang memerah karena ditarik oleh Gyu Min tadi, sekarang tarikan itu sudah terlepas.

"Daaah dah! Yuk masuk" Ujar Gon Hyuk sambil berbalik dan langsung berjalan masuk kembali ke Castile.

♡(*>ω<)ω<*)♡

"Kita ke perpustakaan tak terlihat dulu kan?" Tanya Soonyoung.

"Hm, kata Profesor. Pintu masuknya disini" Balas Jihoon.

"Itu bukan portalnya?" Ujar Soonyoung sambil menunjuk sebuah portal yang ada di tengah-tengah hutan, setelah sekian lama mencari, baru 2 jam sih.

"Iya tuh, yuk masuk. Sebelum ditutup" Kata Jihoon sambil menarik Soonyoung masuk kedalam portal pintu masuk menuju perpustakaan.

Didalam perpustakaan kemudian, mereka malah terdiam sambil melihat sekeliling perpustakaan yang sangat luas.

"Kalo seluas ini, gimana caranya kita bisa nemuin bukunya?..." Ucap Soonyoung yang berada di belakang Jihoon.

"Kita tanya penjaganya, bukunya berada di rak blok nomor berapa" Mendengar saran tersebut, Soonyoung hanya mengangguk dan kemudian berjalan kearah penjaga perpustakaan.

The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN (Story By : Tidy_K17)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang