Story by:Carat_KH
•••••
"Apakah ada kabar dari mereka Profesor?" Tanya Seungcheol pada Prof. Harold dan dibalas dengan gelengan membuat Seungcheol menghela nafas.
Sudah 5 hari mereka tidak mendapatkan kabar dari Soonyoung dan Jihoon setelah mereka pergi untuk mencari bunga Flygolk.
"Bagaimana sekarang, mereka benar-benar tidak ada kabar. Gyu Min, Gon Hyuk dan Greco sudah mencari mereka, tapi masih belum menemukan mereka sampai sekarang" Ujar Profesor Lily yang berdiri disebelah kanan Seungcheol. Mereka semua sedang berada diruangan kepala sekolah, hanya ada Profesor Lily, tiga orang yang ia sebutkan, Prof. Xiao, Prof. Valerie, Prof. Harold dan Seungcheol saja.
"Hah... Apa yang harus aku katakan pada yang lain? Apalagi pada Jun. Sudah cukup selama 5 hari ini aku katakan padanya bahwa Soonyoung dan Jihoon sedang beristirahat selama 2 hari, lalu melanjutkan perjalanan saat hari ketiga. Bagaimana ini?" Seungcheol benar-benar bingung, ia tidak tau mau katakan apa lagi pada teman-teman nya, apalagi pada Jun yang selalu menantikan kabar dari 2 orang itu. Apa ia harus jujur saja keadaan sebenarnya pada yang lain? Sepertinya itu bukan ide yang buruk.
ᕦ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᕤ
"Woy Arsen! Itu punya gue!. Balikin gak!!" Teriak Jun dan terjadilah kejar-kejaran antara Jun dan Arsen. Teman-teman mereka hanya melihat saja sambil sesekali geleng-geleng melihat perlakuan mereka. Btw, mereka sedang berada di taman halaman belakang, semua murid dari masing-masing asrama, sekolah Yizhou, Guitarra sedang berkumpul disana sekarang, tidak ada dari sekolah Zaragoza karena mereka sedang ada urusan sekarang.
"Teman-teman" Panggil seseorang. Dan dengan serentak, mereka semua yang ada disana melihat kearah orang yang barusan bersuara, bahkan Jun dan Arsen pun berhenti dari acara kejar-kejaran mereka.
"Seungcheol hyung!. Bagaimana?! Apakah ada kabar dari mereka hari ini?!" Dengan antusias, Jun berlari mendekati Seungcheol dan berhenti tepat didepannya.
Seungcheol sudah menebak, bahwa ia akan mendapatkan pertanyaan ini dari Jun, Seungcheol menjadi kelabakan mendengar nya, ia harus menjawab apa?!.
"Eeee... Sebelumnya, maaf ya Jun" Sebelum menjelaskan semuanya, Seungcheol meminta maaf terlebih dahulu.
"Eh? Minta maaf kenapa?" Tanya Jun.
"Seungcheol, kau yakin akan menjelaskan semuanya padanya?" Tanya Gon Hyuk, ternyata Seungcheol datang kesana tidak sendiri.
"Yakin hyung, aku harus mengatakan semuanya. Kalo gak, Aku yakin. Jun pasti tidak menyukai ini" Jawab Seungcheol sambil menatap Gon Hyuk di sebelah kirinya.
"Hyung bicara apa? Gue gak paham tau hyung!" Mendengar perkataan Jun, Seungcheol kembali melihat kearah Jun, kemudian menjawab.
"Maafin hyung ya Jun. Hyung selama 5 hari ini, hyung udah bohong sama Jun. Sebenarnya..."
"Sebenarnya apa hyung?!" Tanya Jun, ia sudah tersulut emosi sekarang. Daritadi ditanya gak di jawab-jawab, pas mau jawab malah digantung, kan jadi emosi.
"Sebenarnya selama 5 hari ini, kami belum mendapatkan kabar dari mereka berdua" Seungcheol perlahan mulai menjelaskan, membuat yang lain kaget.
"APA?!" Teriak mereka semua yang ada disana.
"Jadi hyung selama ini bohong?!" Tanya Jun yang masih shock mendengar kebenaran tersebut.
"Maaf Jun, hyung hanya tidak mau kau sama yang lain khawatir. Hyung yakin mereka akan baik-baik saja, dan untuk kalian dan kau Jun. Ikut hyung" Kata Seungcheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN (Story By : Tidy_K17)
FantasySebuah sekolah sihir yang dibilang kedatangan 13 anak yang masih muda karena mereka berusia antara 11 hingga 15 tahun, yang dikunjungi langsung oleh para profesor Hogwart. di Hogwarts terdiri dari 4 asrama Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, dan Huffl...