Story by:Carat_KH
•°•°•°•°
"JEONGHAN!"
"HYUNG!!!"
"HYUNG KITA BERHENTI DULU YUK, CHAN KAYAKNYA UDAH CAPEK DEH"
"JEONGHAN, STOP IT!"
Jeonghan tidak mengindahkan teriakan itu, dia terus fokus mengejar Seungcheol yang dibawa seseorang yang misterius. Dia berfikir bahwa makhluk itu adalah penyebab semua kejanggalan di hutan terlarang selama 1 minggu ini. Dan dia juga khawatir temannya kenapa-napa, toh adik-adiknya ikut lari juga mengejarnya.
"SEUNGCHEOL!"
"SEUNGCHEOL HYUNG!"
Seungcheol tiba-tiba saja terjatuh, mungkin saja sengaja dilepas oleh makhluk itu. Tapi sayangnya dia secara tidak sengaja terguling-guling dan hampir jatuh kedalam jurang yang dalam, untungnya dia pegangan.
"Cheol, coba pegang tangan gue" Jeonghan berusaha untuk menggapai Seungcheol.
"Vernon, Mingyu berjaga-jaga dibelakang, gue ngerasa akan terjadi sesuatu yang berbahaya pada kita. Ochi, Ichan dekatan dengan gue sini" Perintah Jihoon. Vernon dan Mingyu mengangguk, Soonyoung dan Chan langsung mendekati Jihoon dan memeluknya.
Sementara sisanya ikut Jeonghan untuk menarik Seungcheol kembali ke atas.
"Kita butuh tali!"
"Korton!"
Joshua membaca sebuah mantra dan munculah sebuah tali. Jeonghan dengan cepat mengambil tali tersebut dari tangan Joshua dan langsung mengulurkan nya pada Seungcheol.
"Pegang talinya, yang erat. Ini ambil siap-siap tarik dia. Siap Seungcheol-ssi?"
"Siap"
"Satu.. Dua.. TIGA TARIK!"
DUAR
"Aaaakkk!"
"Tarik terus!"
"Vernon.."
"I know hyung, I know. Kita harus melawan mereka dan melindungi yang lain"
"Ayo"
Mereka pun mulai perang mantra. Antara VerGyu -Vernon,Mingyu- dengan beberapa manusia aneh dan misterius.
"Hyung, Chan takut.. Hiks"
"Udah Chan tenang jangan nangis dan jangan takut, ya" Ucap Jihoon berusaha menenangkan Chan yang mulai menangis.
"Uji~ hiks.. Kita harus bagaimana" Jihoon mendadak jadi pusing sekarang, dia tidak tau harus berbuat apa. Jihoon tidak bisa berbuat banyak, dia mau sebenarnya membantu, tapi dia tidak tau harus membantu siapa membantu yang lain menarik Seungcheol? Atau membantu Vernon dan Mingyu melawan musuh-musuh itu?, tapi disisi lain dia juga harus menjaga Soonyoung dan Chan yang sekarang mulai menangis karena panik, takut, dan khawatir pokoknya campur aduk deh.
Jihoon melihat kebelakang, melihat Vernon dan Mingyu yang mulai kewalahan melawan beberapa orang yang mulai menganggu mereka. Karena mereka berjumlah banyak dan main keroyok. Dak asik main keroyok cih -_-.
BRAK
"MINGYU!!" Teriak Seungcheol saat melihat Mingyu terpental karena mantra Vertov. Btw dia udah naik ya, Jeonghan dan yg lain berhasil menariknya.
Seungcheol langsung berdiri dan melawan musuh-musuh itu dengan tongkat ularnya.
"Seungcheol! Come on!" Joshua pun jadi ikut andil membantu Seungcheol melawan musuh-musuh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN (Story By : Tidy_K17)
FantasySebuah sekolah sihir yang dibilang kedatangan 13 anak yang masih muda karena mereka berusia antara 11 hingga 15 tahun, yang dikunjungi langsung oleh para profesor Hogwart. di Hogwarts terdiri dari 4 asrama Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, dan Huffl...