••••••
10 tahun kemudian.Hari ini adalah hari pernikahan Seungcheol dan Shiori setelah pernikahan Soonyoung dan Hae Sol 2 tahun lalu dan setelah kepergian Gon Hyuk, profesor kesayangan mereka 10 tahun yang lalu.
"Terimakasih ya semua udah mau datang" Ucap Shiori pada teman-teman nya sambil tersenyum manis.
"Sama-sama, pastinya dong kami datang" Balas Prilly yang sekarang udah jadi istrinya Liu Yaoshan Yong.
"Selamat atas keberhasilannya menikah dengan es kutub utara" Ujar Shiori agak sedikit mengejek Yong.
"Cih" Yong berdecih, lalu berjalan menghampiri anak mereka sedang bermain dengan anak Jeonghan dan Joshua sambil dipantau oleh Joshua nya sendiri.
"Hahaha iya makasih ya atas bantuan nya"
"Sama-sama"
"Tolong pegangin Wonsu, gue mau nyari Wonwoo dulu. Entah kemana lagi nih laki" Tiba-tiba Asumi datang dan menitipkan anaknya dan pergi mencari Wonwoo yang hilang entah kemana habis makan kue pernikahan tadi setelah potong kue, Wonwoo dan Asumi sudah menikah 3 tahun lalu.
"Oke" Ujar Prilly dan Wonsu terlihat tenang dan anteng bersama mereka dan mereka pun melanjutkan pembicaraan mereka sampai Asumi kembali bersama Wonwoo untuk mengambil anak mereka lalu pergi memakan kue yang sudah dihidangkan untuk para tamu.
Tiba-tiba saja, perhatian mereka yang ada disana teralihkan kepada 2 orang yang terlihat ribut tapi gak ribut, tapi kemudian kembali melanjutkan kegiatan mereka.
"Lepasin hyung, Chan juga mau punya pacar!"
"Engga, Chan gak boleh pacar-pacaran kayak hyung-hyung Chan itu, itu ajaran sesat, pacaran itu gak boleh, apalagi Chan masih kecil"
"Chan udah umur 20 tahun keatas, Jun hyung! Bukan anak kecil lagi~"
"Tapi bagi kami Chan itu masih kecil, contoh hyung aja, gak pacaran. Pacaran itu dosa Chan"
"Tapi jangan narik baju Chan juga!~"
Ooh, ternyata itu Jun dan Chan. Yang meributkan tentang Chan yang ingin punya pacar tapi Jun melarang, dan ada Minghao juga yang mengikuti mereka dari belakang sambil tersenyum melihat tingkah mereka, apalagi ngeliat Jun yang sudah mulai membaik setelah sakit kemarin selama 17 hari karena tiba-tiba nangis kejer selama seharian karena keingat Gon Hyuk.
"Jangan kayak gitu Chan, kita nih masih muda. Ada peluang untuk kita mendapatkan pasangan dengan mudah, kasih waktu untuk orang yang jomblo karatan dulu tu cewek-cewek, kita belakangan. Kasih ke kayak mereka aja, contohnya Gyu Min hyung" Gyu Min yang lagi asik makan kue langsung menatap mereka dengan ekspresi datar dan langsung berhenti mengunyah membuat Chan tersenyum kikuk dan Jun yang terlihat biasa saja, malahan dia yang nyolot.
"Apa?! Benerkan?" Tanya Jun dan Gyu Min hanya bisa mengangguk mengiyakan dan kembali memakan kuenya sembari membatin.
'Lihat lah dia, Gon Hyuk. Didikan mu benar-benar melekat padanya, dia jadi sangat mirip dengan mu' batin Gyu Min sambil tersenyum mengingat tingkah laku sahabat nya yang sudah meninggalkan nya, sangat lucu dan menyenangkan mengingat momen-momen masa kecil mereka.
Jun yang melihat Gyu Min tersenyum-senyum sendiri membuatnya berpikir 'stress kah? Atau udah gila stadium akhir? Senyum-senyum sendiri kayak orang kesurupan' batin Jun sambil kembali menarik Chan menghampiri yang lain dan melepaskan genggaman nya pada baju belakang Chan saat sudah sampai.
Acara itu dilaksanakan saat malam hari dan diatas bukit yang indah, dengan malam yang sangat indah dengan bintang yang beribu-ribu dan satu bulan menghiasi langit dan jangan lupa Aurora Borealis disisi kiri tenda menghiasi langit.
Saat acara selesai pada pukul 11 malam dan pada pukul 00.00. Mereka ber-13 berbaring diatas rerumputan yang ada dibukit itu dan membentuk lingkaran. Diatas mereka, tepat di tengah-tengah mereka, langit itu ada satu bintang yang besar dan bersinar terang. Yang mereka anggap itu adalah Gon Hyuk yang melihat mereka dari atas sana.
"Sudah 10 tahun semenjak kepergian Gon Hyuk hyung, kita seperti tidak ada kehidupan. Padahal masih ada yang lain yang bisa menghibur kita walaupun tidak seseru dirinya" - Seungcheol.
"Aku merindukan nya, aku rindu saat aku menjahili nya dan rindu wajah kesalnya saat dijahili tapi dia tidak marah" - Seungkwan diangguki Soonyoung dan Seokmin.
"Aku merindukan semua tentangnya, momen-momen yang kita lakukan bersamanya, aku merindukan untuk memanggilnya om, sudah lama semenjak kejadian itu, aku tidak pernah memanggilnya seperti itu lagi. Aku harap dia tenang dan bahagia disana, aku sangat-sangat berterimakasih padanya dan mengucapkan selamat tinggal disaat yang bersamaan. Sungguh, saat kedatangannya kita sangat bahagia dari sebelumnya tapi semenjak kepergian nya kita sangat sedih dari sebelumnya" - Jun.
Malam itu, pembicaraan mereka diakhiri dengan mereka yang tertidur disana bersama-sama.
Sementara yang lain hanya melihat dari kejauhan sambil tersenyum dan berharap kalau mereka akan tetap semangat dan bahagia seperti sebelumnya walau inti kebahagiaan mereka telah hilang satu.
The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN
End
Notes :
Yang udah nikah :
Seungcheol - Shiori
Jeonghan - Jang-Mi
Joshua - Leandra
Soonyoung - Hae Sol
Wonwoo - AsumiPacaran :
Jihoon - Ae Ri
Seokmin - Sang Hee
Mingyu - Sok Min
Seungkwan - Mun Hee
Vernon - VictoriaJomblo :
Jun
Minghao
Chan
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN (Story By : Tidy_K17)
FantasySebuah sekolah sihir yang dibilang kedatangan 13 anak yang masih muda karena mereka berusia antara 11 hingga 15 tahun, yang dikunjungi langsung oleh para profesor Hogwart. di Hogwarts terdiri dari 4 asrama Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, dan Huffl...