SEVENTEEN and the power of friendship : 2 (Thirtytwo)

185 10 0
                                    

Story by:Carat_KH




•••••
Pukul 1 dini hari, di asrama Gryffindor.

"Ada apa hyung mengumpulkan kami disini?" Tanya Chan, dia dibangunkan Soonyoung saat Vernon dan Seungkwan ke asrama mereka.

"Hyung ada berita, Seungkwan sama Vernon dikasih tugas" Jawab Seungcheol, mereka duduk melingkar di karpet diruang rekreasi Gryffindor.

"Jinjja? Tugas apa?" Tanya Jun, matanya menjadi segar saat mendengar hal itu.

"Mereka akan dikirim dunia non-wizard untuk mengambil berlian berbentuk telur di gedung Yuzowka CTR" Ujar Seungcheol. "Kalian mau ikut?" Lanjut Seungcheol bertanya.

"PASTINYA MAU!!!" Jawab Jun dengan semangat, dia sudah lama tidak kedunia non-wizard.

"Gue ikut deh" Ucap Chan.

"Semuanya aja ikut" Kata Wonwoo, kelamaan kalo mau bicara satu-satu.

"Terus? Kami berdua juga ikut gitu?" Tanya seseorang.

"Eh? Iya, lo berdua ikut. Tenang aja, temen lo akan dijagain sama Wonwoo kok. Ya gak Won?" Balas Seungcheol sambil menyenggol lengan Wonwoo disebelahnya menggunakan sikunya.

"Eh? Eeee... Iya iya, jadi lo tenang aja Shiori" Ucap Wonwoo mengiyakan dengan malu-malu, sementara Seungcheol hanya terkikik geli melihat adiknya malu-malu.

Dua orang itu adalah Asumi dan Shiori yang juga diajak Seungcheol, mereka membutuhkan mereka juga.

"Oke, jaga temen gue ya Won. Kalo sampe lecet, gue tebas pala lo, awas lo ya" Ancam Shiori membuat Wonwoo menelan ludahnya ngeri.

"I-iya Shiori, iya. Tenang aja" Balas Wonwoo.

"Kalian ngajak gue juga, untuk apa?" Tanya Joshua.

"Pertama, lo temen kita. Kedua, kami membutuhkan untuk membuat sesuatu saat melakukan tugas Shua, ada banyak yang diperlukan, nanti kita akan berbagi tugas" Jawab Seungcheol, Joshua mengangguk.

"Jadi? Lo butuhin kami berdua ini untuk apa? Bukannya kami tidak ada sangkut pautnya dengan ini?" Tanya Shiori sekali lagi.

"Gue tau lo tau banyak hal tentang gedung Yuzowka CTR, jadi kami butuh lo untuk itu, lo pantau dari jauh. Lo tau tentang alat komunikasi jarak jauh tanpa diketahui mereka?" Kata Seungcheol dan bertanya satu hal.

"Hmmm? Gue punya, earphone komunikasi, itu bisa membuat kita mendengar teman kita yang memakainya juga karena tersambung. Kita pakai itu aja" Balas Shiori.

"Bagus, jadi. Kita akan bersiap dari sekarang, siapkan barang yang ingin dibawa, paham?" Ujar Seungcheol dan dengan serentak mereka mengangguk.

"Sekarang bubar, ayo guys bubar. Kita antar Joshua dulu ke asrama nya, kasihan dia sendirian" Dan mereka pun bubar dan kembali ke asrama masing-masing.

Diperjalanan.

"Bye hyung~" Ucap Seungkwan, Mingyu, Wonwoo dan Seokmin. Mereka berpisah dengan yang lain, sekarang tersisa mereka yang ke asrama Hufflepuff menghantar Joshua.

"Terimakasih semua, susah susah kalian ngantar gue kesini. Hati-hati" Ujar Joshua berterimakasih.

"Pergi dulu Shua". Sekarang tersisa yang dari asrama Slytherin.

" Lo gak dingin apa Shio?" Tanya Seungcheol pada Shiori perhatian dan khawatir, tapi Shiori menggeleng menandakan kalo ia tidak kedinginan.

"Pake baju crop top dan rok pendek gitu, beneran gak dingin?" Sekarang giliran Jeonghan yang berbicara dan yang lain mengangguk.

The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN (Story By : Tidy_K17)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang