SEVENTEEN and the power of friendship : 1 (Thirtyone)

169 11 1
                                    

Story by:Carat_KH

•••••

SEVENTEEN sama sekali tidak menyangka bahwa mereka mendapatkan seorang murid baru, dia masuk asrama Gryffindor. Murid baru tersebut adalah seorang Yeoja, yeoja tersebut merupakan teman Yoshida Shiori murid Zaragoza.

"Annyeong haseyo, jeoneun Takahashi Asumi imnida, aku berasal dari Japan, semoga kita bisa berteman dengan baik" Ujar Asumi sambil tersenyum manis dan mereka semua menyapanya, apalagi Seungkwan. Ia menyapa Asumi dengan sangat semangat, tetapi dia tidak bisa mengajak Asumi duduk bersama nya karena mereka beda asrama.

"Hai Asumi! Aku Boo Seungkwan, kau bisa memanggilku sesuka mu" Ucap Seungkwan sambil melambaikan tangannya dengan penuh semangat.

"Hi Seungkwan!" Balas Asumi dengan semangat juga, mereka sedang berada diruang makan ya, ada murid Zaragoza juga untuk mengantarkan Asumi ke Hogwarts.

"Gue manggil dia bakpao berjalan kalo lagi mood, ikut Jeonghan" Ucap Shiori tiba-tiba.

"Pfft bakpao berjalan" Balas Asumi, hampir tawanya lepas dan Seungkwan hanya cemberut. "Jeonghan?"

"Tu, murid Slytherin yang rambutnya agak panjang" Ucap Shiori sambil menunjuk Jeonghan menggunakan dagunya dan terlihat Jeonghan melambai-lambai kepada Asumi saat dia melihat ke meja makan anak-anak Slytherin.

"Silakan duduk nona. Asumi" Ujar Prof. Harold.

"Terimakasih Profesor" Asumi pun duduk, bergabung dengan anak-anak Gryffindor lainnya.

"Hi Asumi! Gue Wen Junhui, panggil aja Jun, kalo pengen manggil ganteng juga gak apa-apa kok" Ujar Jun mengenalkan namanya dengan sedikit narsis membuat Soonyoung memutar matanya jengah.

"Narsis" Gumam Soonyoung.

Chan terkekeh, kemudian gilirannya memperkenalkan dirinya. "Gue Lee Chan, panggil aja Chan. Kalo mau pakai panggilan khusus juga boleh" Kata Chan smbil tersenyum manis.

"Hi, boleh gue panggil lo Ino?"

"Boleh! Boleh banget!" Balas Chan dengan sangat senang.

Setelahnya, mereka makan sambil sesekali berbicara dan sedikit dihiasi dengan pertengkaran antara Jun dan Soonyoung atau Jun dan Gon Hyuk.

( ̄∇ ̄)

"Asumi, ini teman-teman ku dari Hogwarts. Nah sekarang, kalian boleh kenalan mana yang belum" Ucap Shiori, mereka sedang berada disalah satu tempat duduk di taman belakang sekolah dan sudah pukul 9 malam, tapi mereka masih berada di taman.

"Aku Choi Seungcheol, panggil saja Seungcheol. Dari Slytherin dan aku adalah yang tertua diantara teman-teman ku"

"Yoon Jeonghan, panggil Jeonghan, kau pasti sudah tau aku kan?" Asumi mengangguk.

"Giliran ku, aku Kim Mingyu. Panggil saja Mingyu dari Ravenclaw"

"Lee Seokmin 😁"

"Xu Minghao, kita se asrama"

"Kwon Soonyoung, kita juga se asrama, aku tidak sempat mengenalkan namaku karena Jun banyak bicara tadi"

"Lee Jihoon ☺"

"Vernon Hansol Chwe, panggil saja Vernon"

"Joshua Hong, kau boleh memanggilku Shua ☺"

Sementara Wonwoo hanya diam menatap Asumi.

"Wonwoo, giliran elo" Bisik Djimon yang kebetulan berdiri dibelakang Wonwoo yang duduk.

Wonwoo tersadar dari lamunan dan tersenyum kikuk, "a-aku Jeon Wonwoo, panggil Wonwoo"

The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN (Story By : Tidy_K17)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang