SEVENTEEN and The Mysterious Grave : 2 (Twentytwo)

194 20 1
                                    

Story by:Carat_KH

•°•°•°•

DUAR

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAA" Setelah suara ledakan itu, terdengar suara teriakan dari para Siswi dari dalam Castile Hogwarts.

SEVENTEEN yang mendengar dari tempat duduk mereka, reflek berdiri.

"Suara apaan tuh?" Tanya Jeonghan entah pada siapa sambil berjalan menghampiri Seungcheol tapi matanya tetap fokus melihat kearah Castile.

Mereka yang ditanya pun menggeleng, Jun yang juga berdiri tapi masih berada di tempat nya bersuara. "Maaf banget nih, gue cuma mau bilang. Ini gak ada yang mau minjamin gue jubah lagi gak? Mau nutupin kaki gue" Ucap Jun, mengarahkan kepalanya melihat semua teman-teman nya.

"Jubah lo kan panjang, kenapa masih minjam sih?" Balas Soonyoung yang langsung mengalihkan perhatian nya dari Castile menjadi melihat kearah Jun sepenuhnya.

Jun yang berdiri di seberangnya menjawab "ini bukan jubah gue, gue ngambil punya seseorang siswa tadi pas mau kesini" Jawab Jun menatap Soonyoung.

"Jadi mau lo balikin pada yang punya? Dengan keadaan lo yang sekarang?. Mereka akan tau lo Jun, walaupun lo berubah jadi yeoja, tetap aja mereka tau karena terlihat jelas dari muka lo" Ujar Jihoon yang berdiri di sebelah kanannya sekarang, yang awalnya berdiri disebelah Soonyoung jadi pindah kesebelah Jun. Entah mengapa perasaannya saja atau apa kalau Jun sedang dalam bahaya sekarang.

Minghao yang berdiri disebelah kiri Jun juga dilindungi oleh Wonwoo dan Mingyu beserta Vernon karena firasat mereka kalau Minghao akan dalam bahaya kalau tidak dilindungi, entah itu hanya firasat mereka atau benaran dalam bahaya, yang penting lindungin dulu.

"Guys..." Panggil Seungcheol pada mereka, Seungcheol tadi berjalan kearah Castile, tapi malah berhenti padahal baru lima langkah, karena ia melihat sesuatu di kejauhan.

"Ne hyung?" Sahut Chan.

"Lindungi Jun dan Minghao, seperti akan ada sesuatu" Mendengar perintah Seungcheol, membuat Jihoon, Mingyu, Vernon dan Wonwoo kaget karena firasat mereka memang benar, bahwa Minghao dan Jun dalam bahaya.

"Cepat cepat buat lingkaran, Minghao, Jun. Di tengah" Jeonghan mengambil alih perintah untuk membuat formasi untuk melindungi Jun dan Minghao sesuai dengan perintah Seungcheol dengan cara membuat lingkaran dan menempatkan orang yang dilindungi di tengah-tengah mereka.

"Mereka datang" Peringatan dari Seungcheol terdengar membuat mereka ber-10 semakin waspada dan Seungcheol langsung mengeluarkan tongkat ular nya.

"Siapa mereka hyung?" Tanya Chan pada Seungcheol, Chan sekarang juga berada di dalam lingkaran mereka, dia seperti menjadi orang yang dilindungi juga.
"Hey, kenapa Chan juga jadi berada ditengah sih?"

Jeonghan menoleh kebelakang, karena dia berada di depan. "Chan kan masih kecil, jadi kami juga harus melindungi Chan" Setelah Jeonghan menjawab seperti itu, dia langsung melihat kedepan lagi.

Jun dan Minghao duduk di tanah agar tidak keliatan, sekarang Minghao sedang membantu Jun memasang Jubah milik Minghao ketubuh Jun yang sekarang jadi agak lebih kecil dari tubuh aslinya.

"Maaf" Kata Minghao meminta maaf karena dia merasa tidak enak pada Jun, Jun yang mendengar nya hanya mengangguk "lo harus perlakuin gue kayak biasanya Haohao, karena gue aslinya itu namja bukan yeoja" Kata Jun.

Minghao telah selesai membantu Jun memasang Jubah, sekarang dia sedang memikirkan gimana caranya dia akan membawa Jun dan dirinya ketempat yang aman? Agar tidak melibatkan teman-teman nya, mungkin sedikit meminta bantuan mereka juga untuk mengalihkan perhatian musuh.

The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN (Story By : Tidy_K17)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang