SEVENTEEN and A Deadly Match : 3 {Fiveteen}

214 20 1
                                    

Story by:Carat_KH

•°•°•°•°

Di tempat para penonton, layar itu hanya menayangkan Joshua dan Yong yang diam saja sedang berdiri di tepi danau, tapi posisinya agak jauh.

"Diam doang? Gak ada niatan mau arisan gitu?" Kata Jun. Beberapa orang menoleh kearah nya karena keadaan sedang hening jadi suaranya terdengar yang lain.

Tuk!

"Diam lo njing!, orang lagi tanding malah bahas arisan!" Kesal Soonyoung.

"Santai dong, santai kayak di pantai" Jun cemberut sambil mengusap belakang kepalanya yang sedikit nyut-nyutan.

"lo pengen orang lain santai, lo nya jangan bikin emosi!" Balas Soonyoung ketus.

Di pinggir danau.

Prilly dan Robert pun akhirnya datang dengan ekspresi yang terlihat kelelahan.

"Kalian kok diam aja?" Tanya Prilly membuat satu orang itu melihat kebelakang.

"Prilly nuna, akhirnya kalian datang" Sambut Joshua dengan senyuman yang manis.

"Kalian kok lama?" Tanya Yong.

Prilly melihatnya dengan ekspresi yang terlihat tidak mood terhadap Yong, tapi tetap menjawab "rintangan nya sulit"

Yong mengangguk "ayo"

Mereka berempat berdiri berjejer dipinggir danau.

BUSSH (anggap aja suara air nyimprat(?))

Munculah sesuatu yang berbentuk aneh dari dalam danau tersebut membuat mereka semua kaget, terkecuali murid dari sekolah Zaragoza, udah biasa soalnya :'.

"Apa itu?" Ucap Joshua bertanya-tanya.

"Monster danau" Jawab Yong dengan tenang sembari berjalan kearah air. Kayak berjalan diatas air gitu, padahal dia terbang. Gitulah pokoknya.

"Ge mau kemana?!"

"Ngelawan Monsternya lah" Jawab Yong.

"Dasar murid asal sekolah Zaragoza!" Kesal Prilly.

"Emang kenapa kalo dari sekolah itu?" Tanya Robert bingung.

"Soalnya cintanya susah ditaklukkan, butuh waktu cukup lama untuk menaklukkan mereka. Kecuali kalo mereka suka kita duluan" Jawab Prilly.

"Oohh, gitu"

Joshua mangut-mangut doang, soalnya dia baru tau tentang itu. Maklum belum pernah suka sama seseorang soalnya:). Nyambung gak sih? Nyambungin aja.

"Kenapa diam aja? Bantu dong. Tuh, monsternya muncul satu lagi" Suara Yong.

Mari saya beritahu bentuk Monsternya, jadi bentuknya itu panjang kayak ular, ekornya ikan tapi bukan ikan, punya sirip yang besar dan kasar, memiliki wajah kayak ular gitulah, bayangin sendiri kayak mana bentuknya kalo digabungin.

Mereka bertarung melawan dua Monster tersebut, dengan Yong dan Robert menyerang dari dekat, Prilly dan Joshua menyerang dari jauh menggunakan senjata. Joshua tongkat sihir dan Prilly senjatanya bentuknya kayak biola.

Di tempat penonton.

"WAAAH!! SERANGAN YANG BAGUS JOSHUA HYUNG!!" Teriak Jun.

"SEMANGAT HYUNG!!! LO PASTI BISA" Teriak Seungkwan.

"SERANG TERUS, SERAAANG!!!" Teriak Seokmin.

"Sebelah gue berisik bet anjir!" Kesal Soonyoung.

"Sabar aja" Sahut Jihoon.

The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN (Story By : Tidy_K17)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang