Story by:Carat_KH
•°•°•°•°
"KAN UDAH GUE BILANG, HUTAN INI DAH ANEH DARI AWAL!!! NGAPAIN JUGA KITA CEK NIH HUTAN SIH?!"
"INI JUGA DEMI KEBAIKAN LU TOLOL!!, GAK USAH PROTES LARI AJA TERUS!"
Sekarang anak-anak SEVENTEEN sedang berlari, menghindari kejaran dari sebuah makhluk yang tak bisa dideskripsikan bentuknya kek mana.
"KITA HARUS GIMANA WOY?!?! PIKIR CARANYA UNTUK ISTIRAHAT TANPA DIKETAHUI TUH SETAN! KASIAN MINGYU BARU SADAR DARI PINGSAN TADI SIANG, MALAMNYA MALAH LARI-LARIAN"
"ADUH WONWOO, PLIS DEH. KITA JUGA UDAH MUMET INI, KALO PANIK GINI JADI SUSAH MIKIR" Balas Seokmin.
Wonwoo mengacak-acak rambutnya geram, rambutnya yang memang udah agak berantakan karena berlari jadi lebih berantakan karena nya.
"TERUS GIMANA?!" Tanya Seungkwan.
"SAPU TERBANG, HYUNG-DEUL" Ucap Chan yang akhirnya bersuara, dan yang lain baru kepikiran :).
"IYA YA"
"CEPAT KELUARIN!!!" Perintah Jeonghan.
"MINGYU, LO SAMA GUE" Ucap Wonwoo dan dibalas anggukan lesu oleh sang empu.
"HELLO EVERYBODY! PIKIRKAN SAYA YANG SAPUNYA PATAH DAN TIDAK BERBENTUK LAGI!. LO PADA ENAK BISA BERDUA ATAU NUMPANG SAMA YANG LAIN. KITA INI GANJIL WOY BUKAN GENAP!!" Jeonghan dkk kec. Seungcheol menepuk jidat mereka karena lupa kalo sapu terbang Seungcheol patah 2 minggu yang lalu, berbarengan dengan patahnya tongkat sihir Seungcheol karena latihan, dan itupun rusak secara gak sengaja karena anak Hufflepuff. Untungnya Joshua tidak ikut.
"Gimana nih Ji? Masa Seungcheol hyung dibiarin lari sendirian?" Tanya Soonyoung pada Jihoon, iya mereka berdua dengan Jihoon yang memegang kendali.
"HYUNG!"
"NE?!"
"KAU TIDAK MAU MENCOBA TONGKAT KERAMAT MU ITU?!?!"
"OH IYA" Seungcheol mengeluarkan tongkat nya, yang awalnya gelang menjadi bentuk semula.
"Kok tongkat keramat?" Tanya Soonyoung.
"Iya, tu tongkat kan kalo Seungcheol hyung lagi bertarung, ni tanah getar-getar bikin orang panik, kayak latihan kemarin toh. Itulah kenapa tongkat sihir sama sapu terbang nya patah" Soonyoung mengangguk membenarkan.
Jadi disini saya mau menjelaskan maksud Jihoon. Saat latihan 2 minggu yang lalu, Seungcheol latihan dengan melawan anak Hufflepuff. Karena masih belum terlalu ahli dalam mengeluarkan mantra, Seungcheol memutuskan untuk menggunakan tongkat ularnya melawan anak-anak Hufflepuff, karena geram anak Hufflepuff gak kalah-kalah. Karena mereka latihan sambil terbang jadi otomatis yang lain agak kewalahan melawan Seungcheol yang udah emosi, harus mengelakkan serangan Seungcheol, kalau gak bisa mengelak dengan cepat bisa bahaya bagi mereka. Seungcheol mengeluarkan kekuatan yang cukup besar dari tongkat keramatnya kalo kata Jihoon, kearah anak Hufflepuff. Karena takut kenapa-napa, anak Hufflepuff mengeluarkan mantra pemantulan kekuatan gitu lah, secara bersamaan, jadi kekuatannya balik lagi ke Seungcheol dan Seungcheol jatuh dari sapu terbangnya. Kekuatan itu kelewat besar dan kuat membuat sapunya dan tongkat sihirnya yang berada di dalam kantong jubahnya patah.
Anak Hufflepuff dan yang lain khawatir terhadap Seungcheol yang terjatuh dan tidak bergerak dari tempat nya. Entah dirasuki apa, Seungcheol yang ingin di periksa oleh Gyu Min kepala asrama Slytherin, malah membuat Gyu Min terpental sampai membuatnya pingsan. Seungcheol tiba-tiba bangun dan sudah mengenakan jubahnya dengan tudung yang dipakai sampai menutupi mata. Dia seperti kehilangan kendali, Seungcheol jadi terus menyerang anak-anak Hufflepuff kecuali Joshua dengan sangat brutal, yang membuat para profesor ikut turun tangan tanpa terkecuali, termasuk Prof. Harold ikutan turun tangan. Setiap tongkat itu beradu dengan apapun itu, menghasilkan sebuah bunyi sedikit nyaring dan tanah-tanah sampai bergetar karena nya. Membuat semua pohon yang ada disekitar tempat itu tumbang saking kuatnya getaran itu. Bisa dibilang kayak gempa gitulah. Itulah mengapa Jihoon menamai nya tongkat keramat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN (Story By : Tidy_K17)
FantasySebuah sekolah sihir yang dibilang kedatangan 13 anak yang masih muda karena mereka berusia antara 11 hingga 15 tahun, yang dikunjungi langsung oleh para profesor Hogwart. di Hogwarts terdiri dari 4 asrama Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, dan Huffl...