Holaa?
Sebelumnya aku mau tanya boleh ya??
Di cerita ini kalian paling suka bab berapa? tentang apa?
Buat refernsi aku aja kok,,,
Makasih yang udah mau luangkan waktu buat jawab 👌
Apapaun akan aku lakukan , kecuali kamu memintaku untuk meninggalkanmua, aku tak akan bisa,,,
Karena, kamu adalah bagian hidupku ,,jika kamu pergi maka sebagian diriku akan ikut hilang.... Rakha
"Hmm seru juga"
"Gue share aja di grup pasti rame"
"What ko tiba-tiba hilang? sial" katanya bersungut-sungut. "untung tadi gue udah sempet print"
---
Mala melempar ponselnya di ranjang. Setelah menutup panggilan telepon dari orang tua dan mertuanya. Dia sudah menjelaskan semuanya.
"Rakha lama banget sih" ucapnya sambil membanting tubuhnya dengan posisi tengkurap di ranjang ruang inapnya.
Setelah dari ruangan dokter Irwan tadi Rakha mengantar Mala ke kamarnya. Ia meminta ijin pada Mala untuk keluar sebentar. Ada urusan yang harus dia selesaikan.
Rakha melangkah ke ruang dokter Nesya.
"Permisi Dok?" Rakha langsung masuk, dokter Nesya sudah menunggunya. Rakha duduk di depan meja donter Nesya.
"Say asudah melaksanakan semua perintah mu tadi"
"Ok, terimaksih dok" ucap Rakha sambil tersenyum "ohya, apakah boleh saya pinjam laptopnya"
"tentu saja" dokter Nesya memberikan laptopnnya. Rakha berjalan ke sofa mencari posisi yang nyaman, tanpa mengganggu dokter Nesya.
Rakha mengotak atik laptop serius. Meski dokter Nesya sudah memberi peringatan tadi tapi Rakha kurang yakin. Dia takut jika foto atau videonya tersebar. Dia bermaksud melacak dan menghapus semua. Tak butuh waktu lama semua telah beres dia lakukan.
"ini Dok, terimakasih" Rakha mengembalikan laptop kepada dokter Nesya , lalu meminta ijin untuk kembali ke ruang rawat di mana Mala berada.
"sama-sama" jawab dokter Nesya .
Rakha berjalan meninggalkan ruang dokter Nesya kembali untuk menemui Mala. Dia tahu Mala pasti marah. Dia pergi terlalu lama.
Benar saja sesampainya di kamar,dia melihat Mala yang sedang memainkan ponselnya malas dengan posisi tengkurap, berulang kali dia memutar-mutarkan ponselnya. Rakha mendekatinya.
""Maaf ya lama" ucap Rakha yang ikut berbaring tengkurap di samping Mala , tangannya sudah melingkar di pinggang Mala.
" Aku kirain, aku di tinggalin?"
"Ngga lah mana mungkin aku ninggalin cewek se imut ini" Rakha menjawab sambil mendusel-duselkan kepalanya di leher Mala. Membuat Mmala kegelian.
"Rakha geli, awas!" rengek Mala manja sambil mendorong kepala Rakha menjauh.
Bukannya menjauh Rakkha malah tambah menduselkan kepalannya ke leher Mala gemas. Sembari tangannya menggelitik pinggang Mala . Membuat nya semakin menggeliat dan berteriak minta dilepaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boy Rakha (END) Terbit
RomantizmKisah kita dimulai dari hujan,,, "Hujan membawamu pergi dan hujan pula yang membawamu kembali." Rakha "Jika takdir menginginkannya, hujan akan menuntunmu kepadaku." Mala Kisah cowok kulkas yang menemukan kembali cintanya. Gadis yang dia pikir mengin...