"Ayravi zee de Nevera? Ternyata sainganku semakin bertambah. Dia tak segan segan mengangkatnya jadi anak. Cih, Aksa cari tahu tentang putri kecil itu. Kita lihat bagaimana Altha bisa melindunginya atau tidak" seringaiannya membuat asisten pribadinya, Aksa, lari tunggang langgang.
Sementara tawanya menggelegar di singgasana yang ia duduki.
Memandang hujan deras dengan kilatan cahaya serta guntur, membuat iris mata merahnya tampak sangat menyeramkan.
*****
Para anak anak Bethaswan terlihat berisik dalam arena mereka. Mereka adalah remaja remaja yang diangkat oleh istana karena mempunyai takdir ajaib.
"Akan kukenalkan pada mereka satu persatu Ayravi" Askard menunjuk mereka mulai dari yang paling ujung.
Icy x Veron❄
"Yang sedang bermeditasi di sana namanya adalah Icy dan naganya Veron. Mereka pengendali kekuatan element es. Icy adalah orang yang paling jarang marah dan sangat ramah. Sama seperti Veron. Icy dan Veron bertemu 2 tahun yang lalu, saat hari pertama turun salju. Mereka ditemukan di Bukit Zham oleh prajurit kami dengan kondisi yang hampir sekarat karena diserang oleh sekumpulan serigala.
Jari Askard bergeser menunjuk seorang gadis yang tengah mengobrol dengan naganya. Ia memakai singlet dan leging bewarna hitam. Rambutnya orange kemerahan.
Nara x Neza🔥
Naga merah itu namanya Neza, pemilik disampingnya adalah Nara. Mereka sudah bertemu saat Nara berumur 5 tahun. Saat pembantaian terjadi di desa mereka, orang tua Nara diambil sebagai budak lalu pergi entah kemana.
Sedangkan Nara yang disembunyikan di ruang bawah tanah, berhasil selamat
Saat ia kesepian karena hanya tinggal 10 orang saja yang tersisa di desa mereka, ia bertemu Neza. Mereka sangat cocok, dan mereka adalah orang yang paling ceria. Oh dan mereka ganas ketika sedang marah, sesuai element mereka, Api"Penjelasan Askard mengenai Nara, membuat Ayravi bergumam 'kasihan'
Syuu
Syuu
Whuuss
Seseorang membuat pusaran angin seperti seperti angin beliung yang sangat besar. Tenang saja, arena latihan ini tak akan runtuh karena setiap besi temboknya mengandung magnet yang kuat.
Glenn x Almer 🌬🌪
"Glenn adalah seorang anak bangsawan. Ayahnya seorang pengendali angin sebelum Glenn. Ayahnya bekerja di planet Callium, tetangga kita. Tapi, sayangnya sudah wafat ketika baru satu tahun ayahnya mewarisi Almer kepada Glenn. Gantian ibu tirinyalah yang memang sudah membenci Glenn, akhirnya menunjukkan sifat aslinya. Bahkan ke pemakaman suaminya pun ia tak datang. Alasannya karena ia sibuk mengurusi semua perusahaan dan harta suaminya. Padahal di surat wasiat ayahnya, Glenn lah yang mendapat semua itu. Tapi ibunya membakar kertas itu lalu menyadapnya dengan kertas usang. Tertulis bahwa ibunya lah yang mendapatkan harta. Merasa tak ada yang melindunginya lagi, Glenn memutuskan untuk berkelana entah kemana. Ia rela bekerja mati matian demi hidupnya, pada saat itulah Glenn bertemu Almer. Hingga mereka merantau ke planet ini"
Ayravi ber-oh pelan dengan nada sendu. Baru 3 orang, tapi itu membuat dada Ayravi sesak dengan ceritanya.
Kini Ayravi menatap remaja dengan iris coklat yang sedang bermain istana pasir dengan naganya.
Fallen x Atra🪵
"Fallen saat lahir bahkan sudah bertemu dengan Atra. Ibunya lah penguasa elemental bumi sebelumnya. Ia hidup sederhana dengan ibunya. Ayahnya entah pergi ke mana. Tapi malangnya setelah 2 bulan ibunya nelahirkannya, beliau wafat. Akhirnya kakak Fallen dan Atra lah yang mengurusnya. Tapi sama saja dengan ibunya, kakaknya meninggalkannya saat usianya menjelang 10 tahun. Jadi tinggallah Fallen bersama Atra sampai sekarang, Fallen yang tertua di antara anak anak Bethaswan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess And The Legend Dragon Swords
FantasyAku hanya berpikir aku bisa bebas dari bumi. Bumi adalah tempat penyiksaanku. Tapi aku juga tak pernah berfikir, kalau ada kaum manusia di dimensi lain. Yang berbeda dari manusia bumi. "Oh hai, aku Avia rellyn. Gadis remaja berumur 11 tahun. Saat ak...