33. PENGAKUAN.
"Truth or dare?," Tanya Abizar kepada sahabatnya.
"Truth," Jawab cowok itu.
"Kenapa gak Dare aja si?, Gue pengen liat Lo di dandanin kaya babi!." Damprat egen minus akhlak.
"Diem Lo gen!," Sahut Reza.
"Me—,"
"Gue yang kasih Noe pertanyaan," sambar Irsyad memotong kalimat Nadhea yang hendak memberi pertanyaan untuk cowok berkacamata itu.
"Oke," balas Nadhea.
"Noe," panggil Irsyad.
"Hm," Noe membalas dengan dehemannya.
"Gue tau Lo suka sama salah satu cewek di sini. Sekarang, gue mau Lo confes sama cewek itu dan Lo tembak dia sekarang, di sini, di depan anak kelas XII," kata Irsyad.
Entah kenapa, Laras tiba-tiba merasakan hawa yang berbeda dari sebelumnya. Cewek itu merasa dingin saat manik Noe bertemu dengan maniknya.
Cowok 17 tahun itu tiba-tiba menggenggam tangannya. Membuat ia memejamkan matanya sejenak.
"Laras G-gue, suka sama Lo," kata Noe.
"Anjing lah!," Seru Reza. "Gue kira Atif bukan Noe,"
Egen menoyor kepala Reza dengan santainya. "Berisik Lo. Lanjut no," katanya.
"Lo mau kalo pacaran sama cowok kaya gue?," Tanya Noe.
"Gu—,"
"Anak-anak, ayo kita makan dulu!, Nanti kalian kelaparan di sini saya yang kena demo sama orang tua kalian!," Seru pak Andrew bersama toa kebanggaannya.
"Bapak mah, ganggu momen spesial aja!," Jawab Irsyad.
"Iya nih bapak!," Sambar siswa lainnya.
"Bapak kan gak tau. HAHAHAHAHA!," Ujarnya tertawa di toa dengan sangat keras. Sengaja, guru itu memang seperti itu. Mereka saja heran dengan tingkah guru BK yang masih bujangan itu.
"Biar gue aja Yas, yang ambil makannya," ujar Noe menghalangi Laras yang akan mengambil makanannya.
"Makasih ya, tapi selagi gue bisa sendiri, gue gak mau nyusahin orang," jawab Laras yang kemudian berlalu mengambil jatah makannya.
"Nah kan, jadi berubah, nanti lama-lama asing," Batin Noe.
🙍🙍🙍🙍
Tak terasa, sekarang adalah malam terakhir mereka camping. Mungkin malam ini akan menjadi malam yang tidak akan mereka lupakan, malam ini, mereka akan menerbangkan lampion bersama. Bintang serta bulan pun menghiasi langit sangat indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
EMANOEL [Noe&Laras]
FanfictionEmanoel byantara namanya, sosok laki-laki yang tidak pernah bahagia dalam hal apapun. memiliki orangtua yang terlalu mementingkan karir di banding dirinya sendiri itu hal yang tidak di inginkan olehnya, bahkan jika akan seperti ini, dia tidak ingin...