48. PUTUS
"Noe, Ayo kita pulang,"
Remaja yang di panggil namanya itu berdiri dari duduknya, menatap Ibunda Laras yang berada di luar jeruji besi penjara.
"Pacar terus..., Kita yang dari dulu sama dia di lupain," Desis Egen.
Sedikit melirik kepada mereka. Ia kembali menatap wanita beranak satu di hadapannya "Noe gak mau pulang kalo temen-temen Noe juga gak pulang," balas Noe.
Rani dan Allen pergi. 15 menit kemudian datang kembali, dengan kabar bahwa semua anggota Aodra bisa di bebaskan dari tahanan.
🙍🙍🙍🙍
Pukul 10.15 menit. Sudah 15 menit Laras duduk di kantin sendirian, melirik-lirik ke sekitar kantin, berharap menemukan laki-laki yang dia cari Di kantin. Namun, sudah 15 menit yang lalu. Cowok yang di carinya tak kunjung datang ke kantin. Laras pun sudah memberitahu Icut dan Nadhea untuk mencari Noe keseluruh Sekolah. Tapi, jawaban dari mereka tetap satu, Tidak ada di sekolah!.
Laras berdiri, keluar kantin sekolah. Dia berlari kecil saat mendapati Nona yang baru saja keluar dari toilet. Laras menepuk pundak cewek tomboi itu.
"L-lo tau Gak kenapa Noe gak masuk belakang ini?," Tanyanya sedikit gugup.
Selain Nona di kabarkan memiliki kepribadian ganda sejak lama. Laras juga jarang mengobrol dengan cewek berambut sebahu itu. Di WhatsApp Saja hanya membahas Tentang sekolah saja, Maka dari itu, dia gugup saat berbicara Berdua saja dengan Nona.
"Gak," Balas Nona cuek.
"Tapi kan Lo sepupunya,"
Nona menghentikan langkah, membuat Laras menabrak punggung itu. "Sepupu gak harus tau!," Desis nya sinis. Berlalu begitu saja tanpa permisi.
"Lo kemana si no?, 4 hari ini Lo gak masuk sekolah, Gak main tempat gue juga. Gue khawatir," Batin Laras sembari terus berjalan menuju kelasnya berada.
🙍🙍🙍🙍
"Hujan lagi," Laras bersedekap dada, berdiri di tiang Halte sekolah Menunggu taksi yang dia pesan sembari melamun, Menatap hujan lebat sore ini.
Cewek berambut panjang itu duduk di kursi Halte.
"Waduh.., Hujannya lebat banget, Basah jadinya jaket gue,"
Laras menatap Atif yang baru datang di Halte sekolah. "Eh, Lo di sini juga ras?, nunggu taksi?," Tanya Atif.
"Iya," balas Laras canggung. Semuanya sejak Atif mengungkapkan perasaannya. Laras jadi benar-benar canggung dengan ketua OSIS SMA Majapahit ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
EMANOEL [Noe&Laras]
FanfictionEmanoel byantara namanya, sosok laki-laki yang tidak pernah bahagia dalam hal apapun. memiliki orangtua yang terlalu mementingkan karir di banding dirinya sendiri itu hal yang tidak di inginkan olehnya, bahkan jika akan seperti ini, dia tidak ingin...