18. CARDIOPULMONARY RESUSCITATION
1 Minggu sudah berlalu, penyelidikan Noe terhadap Laras tidak berjalan dengan lancar. Dia tidak bisa menelusuri gadis itu lagi lantaran Atif-sang ketua OSIS selalu berada di dekatnya. Pendekatan Noe dan Laras pun hanya beberapa hari tidak sampai 1 Minggu. Bukan kemajuan yang ada melainkan kemunduran.
Noe menatap layar handphonenya, melihat sosok anak laki-laki dan perempuan yang sedang berjalan dengan pakaian couple nya.
@_Noe
❤️Di sukai oleh Irsyad_alzein Dan 12.973 lainnya
_Noe Terkadang aku melihat fotonya begitu lama, lalu aku berfikir. Sedang apa dia di sana?.
Lihat semua 568 komentar
Pacarmu lgi turu broo🗿
Mela2272 pantes gedenya ckp bgtttt
Pacarnya.nana msh Bcl aj dh ckp Cok
52 menit yang lalu
Noe menyeruput secangkir kopi hangat sembari membaca beberapa komentar di akun sosial medianya. Biasalah, orang tampan selalu menjadi panutan. Balum juga sampai 1 jam di posting, dia sudah mendapatkan dua belas ribu sembilan ratus tujuh puluh tiga suka, serta lima ratus enam puluh delapan komentar.
"Dari berita yang gue tahu, katanya siswi baru yang namanya Laras itu pacaran sama Atif 2 hari yang lalu." Celetuk egen, laki-laki serba tahu di antara mereka.
Noe menatap egen. "Yang bener Lo." Sarkas Noe tiba-tiba.
Serentak mereka menatap laki-laki bernama lengkap Emanoel byantara itu. "Kok nge gas bang, Lo suka sama dia?." Tanya egen.
Noe memalingkan wajahnya, menyembunyikan wajahnya yang terlihat sedikit kecewa. "Gue ada Tasya, buat apa gue suka sama cewek freak itu!." Desis Noe menyentuh.
Kemudian cowok itu berlalu dari sana. Menghampiri meja Tasya yang di penuhi oleh teman-temannya. "Boleh gabung di sini?." Tanya Noe.
Mereka mengangguk, gadis dengan rambut panjang yang di ikat menggeser tubuhnya, memberikan Noe tempat agar duduk di dekat Tasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EMANOEL [Noe&Laras]
Fiksi PenggemarEmanoel byantara namanya, sosok laki-laki yang tidak pernah bahagia dalam hal apapun. memiliki orangtua yang terlalu mementingkan karir di banding dirinya sendiri itu hal yang tidak di inginkan olehnya, bahkan jika akan seperti ini, dia tidak ingin...