Prolog

2.3K 41 1
                                    

"Setelah kamu lulus, kita nikah." Ucap seorang pria yang membuat gadis SMA yang duduk di jok samping kemudinya itu terkejut.

"Hah, nikah?! Kok tiba-tiba? Aku belum siap, mas!"

"Aku tau kamu belum siap, tapi orang tua aku maksa aku buat cepet-cepet nikah, sayang. Kamu tau kan, sekarang usia aku udah 25 tahun?" Jelas pria itu pada gadis yang berstatus sebagai kekasihnya, sambil terus fokus menyetir.

Gadis itu menghela napas panjang, menyandarkan kepalanya pada jok mobil, dan menatap kosong keluar jendela.

"Tapi aku pengen kuliah dan kerja dulu, mas!" Cicitnya pelan tanpa menatap kekasihnya.

Pria itu menghentikan mobilnya di tepi jalan. Dia meraih tangan kekasihnya dan menggenggamnya.

"Hey, Look at me!" Pria itu menarik dagu gadisnya agar menatap wajahnya. "Setelah menikah, aku gaakan menghalangi keinginan kamu, sayang. Aku akan selalu support kamu, hmm." Jelas pria itu yang membuat gadisnya terbuai dengan kelembutannya.

Gadis itu terus mengerjapkan matanya menatap sang kekasih. Pikirannya menelaah jauh kedepan. Disatu sisi dia masih ingin mengejar cita-citanya untuk menjadi dokter, tapi disisi lain dia takut kehilangan kekasihnya.

"Kamu gaperlu jawab sekarang. Aku akan tunggu jawaban kamu setelah lulus nanti." Ucap pria itu dengan senyuman tulus.

"Kalo aku gamau gimn-?" Belum menyelesaikan ucapannya, pria itu membungkam bibir kekasihnya itu dengan bibirnya.

Cup!
Cup!
Cup!

Dia mengecupnya berkali-kali. Kemudian menangkup kedua pipi gadisnya sampai bibirnya maju seperti ikan koi.

"Kalo kamu gamau, aku akan nikahin cewek lain." Jelas pria itu setelah melepaskan tangannya. Kalimat itu berhasil membuat sang gadis melotot, tidak terima.

"Iih, kok mas tega sih ninggalin aku?" Ucapnya sambil bergelayut manja pada lengan kekasihnya.

Pria itu terkekeh melihat gadisnya yang imut itu tengah menja pada dirinya. Tanpa menjawab pertanyaan sang kekasih, pria itu kembali melajukan mobilnya menuju rumah kekasihnya.

MY NEW STORY 🥳🥳

SILAHKAN KALIAN BAYANGIN SENDIRI GIMANA WAJAH OM-OM NYA XIXI..

KASIH PENDAPATNYA JUGA DONG SOAL PART INI 🤗

KALO SUKA, JANGAN LUPA BUAT VOTE YA!

SEBELUM LANJUT KE PART SELANJUTNYA FOLLOW DULU YAH!

Young MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang