"Hah... Sistem! Profil gue!"
Profil
Nama: Embun Mustika
Ketahanan: 100%
Kesehatan: 100%
Kekuatan: 100%
Kecepatan: 100%
Tenaga: 98%
Skill:
Nyawa infinity, Kemampuan pencuri barang, Heal, Fire Attack, Air Cross, Water Canon, Teleportasi, Black Hole, Boom Ice, Kemampuan Knight, Transparan, Thunder Grass, Light Blue, Pemanggil, Pembaca Masa Lalu, Penghapus, Evolusion Light Blue
Point: infinity
Rangker: SSS
"Ini maksudnya apa? Point gue kok infinity?" Tanya Embun melihat hologram di depannya.
"Karena Player telah berhasil menyelesaikan Game A season satu maka Player mendapatkan hadiah yaitu point tanpa batas. Player bisa memakainya kapan saja dan dimana saja! Player juga bisa menukarkannya dengan uang!"
"Oh! Uang? Wowowowow... Gue kaya dong! Sabar Embun, nggak boleh seneng dulu! Ingat ini duit point, tapi nggak terbatas! Yuhuuu... I got it! I got it! Yesss... Gue bisa beli rumah! Hahahaha..."
Mungkin dia harus segera membeli rumah di suatu tempat agar tidak terus menginap di ruangan sempit ini. Tapi dia tidak ingin melakukannya dan tinggal sendiri. Harusnya Milo ikut tinggal dengannya dan membangun rumah tangga. Sayangnya itu mustahil dilakukan saat ini.
"Apa lo nggak ingat gue Milo?"
Tokkk... Tokkk...
Embun memperhatikan pintu yang diketuk seseorang. Dia bangun dan segera membuka pintu. Tapi nihil. Tidak ada orang satupun selain sebuah surat di bawah.
"Biasanya sih ini orang yang mau ganggu gue, kayaknya dia langsung pergi. Surat apa ini?"
Datanglah ke air mancur!
-Milo
Embun langsung berpindah tempat dan melihat Milo yang duduk di tepi air mancur. Jadi surat ini benar, padahal Embun akan membunuh orang yang menipunya. Tapi sepertinya Milo memang ingin menemuinya.
"Apa kamu ingin bicara denganku?" Tanya Embun.
"Iy... Apa-apaan yang kau pakai ini?" Milo menatap nyalang Embun.
"Ini namanya daster! Lo emang nggak tahu ya, ini enak banget buat tidur!"
Milo melepaskan jubahnya dan langsung memakaikannya kepada Embun. Dia tidak bisa melihat bagaimana perempuan ini memakai pakaian aneh dan kekurangan bahan. Milo mengikat jubahnya begitu erat sampai tubuh Embun tertutupi sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue OverPower? 2 ( END )
FantasyEmbun melanjutkan hidupnya seperti biasa menyelesaikan skripsinya dan bekerja di salah satu perusahaan keuangan. Setelah lima tahun lamanya Game A keluar lagi untuk season kedua. Tapi sesuatu sangat aneh terjadi pada Embun. tubuhnya tiba-tiba menjad...