"Sialan! Gue telat!"
Embun bergegas bangun dan melakukan ritual mandi serta make up yang tidak kurang dari 15 menit. Dia sudah telat datang ke kantor dan bisa-bisa gajinya akan dipotong! Embun berlari tunggang langgang menuruni tangga kos. Walau jarak kantornya dekat tapi tetap saja dia membutuhkan waktu lama untuk sampai kesana.
"Ini gara-gara game itu! Kenapa gue bisa-bisanya main sampai pagi sih? Tapi seru!!! Gimana dong? Arghttt... Kok nggak ada taksi sih?" Embun melihat kesana-kemari dan berlari begitu cepat menuju kantornya.
Sedikit lagi dia akan sampai!
"Hah... Hah... Hah... Capek!" Embun mengatur nafasnya lagi dan berhenti melihat penampilan dirinya. Hari ini akan ada rapat dan dia pasti akan dimarahi jika berpenampilan buruk.
Tapi ada yang aneh dengannya, kenapa kakinya tidak terlihat lalu tangannya.
"Eh! Ini kenapa? Gue kenapa?" Embun menatap pantulan dirinya dan betapa terkejutnya Embun. Tubuhnya juga ikut menghilang sampai dimana semuanya menghilang dari pandangannya.
Tubuh Embun seakan tertarik oleh sesuatu. Berputar-putar pada terowongan yang sangat panjang.
"Arghttt... Ini dimana lagi? Eh tunggu! Kayaknya gue tahu nih tempat!"
Brukkk....
"Emang anj*ng!" Embun mengusap kepalanya yang terkantuk tanah.
Kenapa hal buruk selalu terjadi kepadanya? Embun mengerjapkan matanya dan menatap orang-orang yang tengah menontonnya. Kenapa mereka memakai baju zaman dulu begitu juga bangunan di tempat ini. Aneh.
Aneh!
Selamat datang di Game A season 2
Game A akan di mulai dari
3... 2... 1...Selamat datang kembali Player
Profil
Nama: Embun Mustika
Ketahanan: 100%
Kesehatan: 100%
Kekuatan: 100%
Kecepatan: 100%
Tenaga: 98%
Skill:
Nyawa infinity, Kemampuan pencuri barang, Heal, Fire Attack, Air Cross, Water Canon, Teleportasi, Black Hole, Boom Ice, Kemampuan Knight, Transparan, Thunder Grass, Light Blue, Pemanggil, Pembaca Masa Lalu, Penghapus, Evolusion Light Blue
Point: infinity
Rangker: SSS
"Ini nggak salah? Gue kesini lagi nih? Arghttt... Sistem! Lo apain gue lagi! Emang nasib gue! Hey! Kenapa gue kesini lagi? Tunggu, pindahin gue ke black Hole!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue OverPower? 2 ( END )
FantasyEmbun melanjutkan hidupnya seperti biasa menyelesaikan skripsinya dan bekerja di salah satu perusahaan keuangan. Setelah lima tahun lamanya Game A keluar lagi untuk season kedua. Tapi sesuatu sangat aneh terjadi pada Embun. tubuhnya tiba-tiba menjad...