"Dia mengalami demam!"
"Demam? Tapi semalam dia baik-baik saja! Apakah kau benar-benar memeriksanya?" Tanya Milo sangat marah.
Kenapa tiba-tiba Embun jadi seperti ini? Milo memegangi tangan Embun dan menciumnya berkali-kali. Pagi ini tiba-tiba Embun mengalami demam tinggi. Milo sangat khawatir keadaan kekasihnya menjadi buruk. Apakah karena mengalahkan Zeroun membuat Embun jadi seperti ini? Dia tidak akan mengampuni kepala Zeroun yang masih dia simpan.
"Saya sudah memeriksanya, saya akan memberikan obat untuknya. Tapi jika anda tetap ingin menyembuhkannya, anda bisa memanggil penyembuh." Tabib istana menatap Embun yang menahan sakit.
"Penyembuh?" Milo menatap Embun.
"Tidak banyak penyembuh di tempat ini. Mereka mungkin berada di kota lain." Cassia merasa bersalah pada Embun.
Dia juga bersalah setelah meminta Embun menyembuhkan orang-orang dari pencucian otak. Harusnya dia menahan diri untuk tidak memaksa Embun. Justru Embun harus merasakan demam tinggi saat ini. Cassia mengepalkan tangannya dan pergi keluar. Dia akan mencari penyembuh untuk Embun.
"Hah... Tidak!" Embun bangkit dari tidurnya. Dia menatap Milo dan menyentuh dadanya.
"Embun! Kau kenapa?" Tanya Milo khawatir.
"Panas! Arghttt... Dadaku panas! Hah... Arghttt..."
"Panas? Apa yang sebenarnya terjadi? Embun!"
"Arghttt..." Embun memegangi dadanya dan menatap ke atas langit-langit ruangan ini.
"Embun? Sialan, lakukan sesuatu bodoh!" Teriak Milo pada tabib istana.
"Dia mengalami kerusakan inti tubuh." Seseorang datang dan berjalan ke arah Embun.
"Lemuel?" Milo menatap Lemuel yang datang.
Apa maksudnya itu? Kerusakan inti tubuh? Milo melihat Embun yang membuka matanya dan terus memegangi dadanya kesakitan. Apa yang terjadi kepada Embun?
"Dia terlalu banyak menyimpan kekuatannya tapi tubuhnya tidak bisa menahan itu semua. Jika dia terus menerima banyak kekuatan, Embun akan menyakiti dirinya sendiri. Kemungkinan besar dia akan mengalami ledakan inti tubuh." Lemuel memegangi kepala Embun dan menyalurkan cahaya putih disana.
"Ledakan? Embun!" Milo memegangi tangan Embun erat. Embunnya tidak boleh seperti itu.
Perlahan tubuh Embun menjadi tenang sampai Embun menutup matanya kembali. Lemuel mengangkat tangannya dan menepuk pundak Milo.
"Kau harus memberitahunya! Aku datang kemari untuk melihat keadaan kalian. Bagaimana tentang kerajaan ini?" Tanya Lemuel.
"Kami sudah menanganinya, Embun yang melakukannya dan membunuh Zeroun. Aku sama sekali tidak melakukan apapun! Apa tidak bisa aku menolong Embun dari ledakan inti itu? Bagaimana jika dia memiliki kekuatan lagi? Aku tidak ingin dia pergi dariku!"
"Satu-satunya cara adalah memberitahunya tentang ledakan inti itu. Dia pasti tahu caranya agar tidak memiliki kekuatan lain. Tubuhnya sudah berada di ambang batas. Jagalah dia! Aku akan kembali dan memberitahu yang mulia tentang kalian."
"Terima kasih telah datang! Kami akan kembali setelah Embun benar-benar sembuh. Apakah terjadi sesuatu disana? Bagaimana dengan Aciel?" Tanya Milo khawatir pada anak kucing itu.
"Dia membantu sedikit masalah di academy tapi sepertinya dia banyak belajar dari ayah dan ibunya. Dia baik-baik saja! Mungkin dia hanya merindukan kalian!" Lemuel tersenyum.
"Jika dia merindukan kami, dia bisa datang ke tempat ini sesuka hatinya tapi dia terlalu menurut pada Embun. Seorang anak pasti akan patuh pada ibunya." Milo menatap wajah Embun yang telah tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue OverPower? 2 ( END )
FantasyEmbun melanjutkan hidupnya seperti biasa menyelesaikan skripsinya dan bekerja di salah satu perusahaan keuangan. Setelah lima tahun lamanya Game A keluar lagi untuk season kedua. Tapi sesuatu sangat aneh terjadi pada Embun. tubuhnya tiba-tiba menjad...