"Kami akan menikah lagi!"
"Selamat!" Embun bertepuk tangan dan memakan makan malamnya.
Dia tidak terkejut saat Keegan dan Ellia datang bersama dengan senyuman mereka yang begitu lebar. Para bangsawan mungkin akan menolak pernikahan ini tapi Embun akan langsung mengeluarkan naganya untuk membunuh mereka. Dia sudah lelah berhadapan dengan orang-orang yang haus kekuasaan. Mereka pikir anak mereka cocok untuk Keegan. Keegan tidak mungkin jatuh cinta kepada mereka.
"Bagus!"
"Aku juga memiliki kabar lain! Aku hamil!" Ellia menunduk dengan wajah memerah.
"Hah?" Embun membuka mulutnya dan melihat Keegan.
"Yah, saat aku berbicara dengan Ellia. Keluarga datang dan memintaku untuk mundur tapi Ellia tiba-tiba mengatakan jika dia hamil dan tabib juga mengatakan hal yang sama saat merawat Ellia. Aku benar-benar ayah yang jahat untuk anakku. Maafkan aku Ellia, membuatmu dan bayi kita kesulitan."
"Aku juga tidak bisa mengatakannya padamu. Aku takut jika kau terbebani karena kami! Maafkan aku!"
Embun dan Milo saling bertatapan dan melihat ke arah Aarav yang mengangkat bahunya. Jadi mereka sudah memiliki bayi?
"Omggg! Kalian emang gila!" Tunjuk Embun pada pasangan didepannya.
"Aku juga baru tahu tadi dan semua orang menjadi sangat ribut. Ayah dan ibu buru-buru ingin menikahkan mereka lagi. Keluarga kakak ipar juga seperti itu. Bahkan Cassia juga jadi kebingungan untuk situasi ini. Lebih baik kalian diam saja dan katakan setelah kalian menikah lagi! Situasi sekarang sangat berbahaya!" Peringat Aarav.
"Aku tahu! Aku juga tidak ingin membahayakan Ellia juga anakku. Bagaimanapun juga, kita harus membunuh iblis itu lebih dulu!" Keegan akan menjaga keluarga kecilnya.
Embun jadi paham kenapa Keegan sangat tidak bisa melepaskan Ellia begitu juga Ellia. Dia mengerti! Sangat mengerti! Tapi dia tidak menyangka Keegan dan Ellia akan memiliki anak secepat ini. Jika orang-orang itu tahu, mereka semua bisa dalam bahaya. Embun harus melindungi mereka semua.
"Selamat untuk kalian berdua. Aku tidak menyangka kalian akan memiliki seorang anak. Kapan acara pernikahan kalian?" Tanya Embun.
"Dua hari lagi!"
🏺🏺🏺
"Dua hari lagi! Hahahaha..." Seseorang berdiri di atas istana.
Dia menyeringai dan melihat seluruh wilayah kerajaan ini. Dua hari lagi tempat ini akan menjadi lautan darah yang sangat cantik!
"Aku ingin melihat wajah ketakutanmu itu Embun!"
"Siapa kau!" Lemuel datang dan mengangkat pedangnya di leher orang itu.
"Pfttt... Ternyata kau!" Orang itu berbalik dan tersenyum pada Lemuel.
"Kau..."
Lemuel mengeratkan genggaman pedangnya. Bagaimana bisa orang ini datang ke tempat ini?
"Apa kabar saudaraku? Apakah kau merindukan kakakmu ini?" Tanya orang itu menyentuh pedang Lemuel dan menghancurkannya seperti debu.
"Xiever! Kau bukan kakakku!" Teriak Lemuel marah.
"Pfttt... Jadi kau tidak mengenali kakakmu ini adikku?" Tanya Xiever mundur dan tersenyum pada Lemuel.
"Kakakku sudah mati dan tidak mungkin dia hidup kembali. Kau pasti seorang iblis! Siapa orang itu? Siapa dia? Beraninya dia menggunakan tubuh kakakku!" Lemuel melesat cepat dan mengeluarkan kekuatannya pada orang yang menyerupai kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue OverPower? 2 ( END )
خيال (فانتازيا)Embun melanjutkan hidupnya seperti biasa menyelesaikan skripsinya dan bekerja di salah satu perusahaan keuangan. Setelah lima tahun lamanya Game A keluar lagi untuk season kedua. Tapi sesuatu sangat aneh terjadi pada Embun. tubuhnya tiba-tiba menjad...