"Apakah kalian pendatang?"
"Yah! Kami Rangker dari Kerajaan Artemis. Apakah ada pekerjaan di tempat ini?" Tanya Embun memperhatikan Asosiasi Rangker di Kerajaan Ophelia.
Tidak banyak perbedaan hanya saja papan misi terlihat kosong. Apakah tidak ada misi atau pekerjaan yang bisa dilakukan di tempat ini? Tidak mungkin bukan tempat ini aman terkendali?
Bahkan sesepinya misi di Kerajaan Artemis, masih ada yang bisa dikerjakan.
"Tidak ada!"
"Lalu apa yang bisa kami kerjakan? Kami baru saja mengantarkan seorang bangsawan dan kami akan tinggal beberapa hari di tempat ini. Bisakah kau mencari pekerjaan untuk kami? Aku harus memiliki banyak uang, istriku sedang hamil! Aku membutuhkan banyak uang agar dia bisa tinggal lebih lama di kerajaan ini!" Milo tersenyum dan merangkul bahu Embun.
Embun hanya bisa tersenyum walau dalam hatinya berteriak keras. Untuk apa Milo berbohong? Apakah dia terlihat seperti perempuan hamil?
"Ini anak pertama kami! Aku baru tahu saat kami sampai, jika tahu dia hamil, kami tidak mungkin menerima misi mengantarkan bangsawan. Maafkan aku, sayang!" Milo mengecup kepala Embun.
Embun bertambah syok, memangnya alasan itu bisa dilakukan? Tapi anehnya resepsionis di depannya menatap Embun dan Milo dengan mata berbinar. Kenapa banyak orang aneh di tempat ini?
"Astaga! Pasti melelahkan untukmu pergi sampai ke Kerajaan Ophelia ini. Kau harus banyak beristirahat untuk calon bayimu. Sebenarnya ada satu pekerjaan, mungkin kalian bisa mencobanya. Kerajaan sedang mencari orang tambahan untuk mengurus hutan di barat. Kalian bisa datang kesana dan meminta pekerjaan. Para Rangker juga pergi ke tempat itu! Mungkin kalian akan bertemu banyak Rangker disana."
"Baiklah! Terima kasih!" Milo tersenyum lagi dan memegangi tangan Embun untuk pergi.
"Hati-hati! Jika bayinya lahir tolong beritahu aku!"
Embun menganggukkan kepalanya, walau sebenarnya untuk apa dia memberitahu orang asing atas kelahiran bayinya? Tapi bayi siapa juga? Dia tidak hamil! Milo menggembangkan senyumnya dan mengusap rambut Embun.
"Di tempat ini misi terlalu sedikit. Tapi di kota lain, misi sangat menumpuk disana. Ibukota melarang para bangsawan atau orang-orang meminta bantuan para Rangker. Kebanyakan mereka akan memberikan misi ke kota dan mencari bantuan Rangker disana."
"Kenapa begitu?" Tanya Embun heran.
Sebenarnya apa yang terjadi di tempat ini?
"Raja tidak ingin membuat ibukota dianggap sebagai tempat yang buruk. Jadi dia membuat keputusan itu sejak lama. Ternyata kebijakan itu masih dilakukan sampai saat ini! Ophelia ingin membuat kesan baik di kawasan ibukota. Anehnya semua orang diam saja tahu hal itu. Tidak ada yang berani menentang raja." Jelas Milo.
"Astaga! Kupikir raja harus turun dari tempatnya dan digantikan anaknya. Kebijakan ini sangat aneh!"
"Hanya saja dia sangat menyukai tempat itu!"
Mungkin Embun akan menurunkan takhta raja itu dan membuang penasihatnya. Tapi bagaimana dengan adik Ellia? Embun merasa dia bukan anak baik.
🏺🏺🏺
Embun dan Milo berkumpul dengan para Rangker lainnya. Kerajaan memang membutuhkan banyak Rangker untuk melakukan sesuatu di hutan barat. Tapi apa yang harus mereka lakukan di tempat ini? Embun melirik beberapa orang yang terlihat menyeramkan di balik tudung jubahnya.
"Hey! Kapan kita akan pergi ke hutan barat?"
"Iya! Aku sudah tidak sabar menunjukkan kekuatanku! Hahahaha..."
"Bagaimana ini? Apakah putri mahkota belum datang juga?"
"Mungkin dia sedang bersiap-siap untuk pergi. Mana mungkin dia berani pergi ke hutan yang penuh monster itu?"
"Dia hanya memiliki kekuatan tanah saja. Bahkan levelnya hanya level pertama, dia sama saja dengan kakaknya! Dia tidak pantas jadi penerus raja!"
"Mungkin kau harus menikah dengannya dan menjadi raja! Hahahaha..."
Mereka semua tertawa sangat keras sampai Embun muak mendengar ocehan tidak penting mereka. Memangnya kenapa jika hanya memiliki kekuatan itu? Dia juga hanya bisa membuka lahan dengan kekuatan tanahnya. Mereka pasti juga tidak begitu kuat dibandingkan dengan Embun. Embun tersenyum sinis, dia ingin melihat bagaimana Rangker di tempat ini bekerja!
"Selamat datang wahai Rangker! Terima kasih telah datang ke tempat ini dan membantu kerajaan ini. Aku harap kalian bisa menyelesaikan tugas di hutan barat tanpa terluka sedikitpun!" Seseorang muncul dari atas balkon. Embun melihatnya dan menyipitkan matanya.
Siapa laki-laki bertudung itu?
"Sebagai putri mahkota, aku akan menemani kalian pergi ke tempat itu dan mengalahkan monster disana! Aku harap kalian benar-benar membantu dalam tugas ini!" Muncul lagi seseorang di samping laki-laki bertudung itu. Embun membuka mulutnya lebar-lebar, kenapa putri mahkota harus memiliki wajah orang itu?
Teman kerja Embun yang sangat Embun benci setengah mati!
"Sialan! Gue jadi nggak mau tolong dia!"
🏺🏺🏺
"Penasihat itu selalu berada di dekat putri mahkota! Bagaimana cara kita mencari tahu tentangnya?" Tanya Milo menatap kuda yang dinaiki putri mahkota juga penasihat kerajaan.
Embun mengusap dagunya, tapi kenapa mereka satu kuda? Apakah ini tidak apa-apa? Bukankah harusnya putri mahkota menjaga kehormatannya untuk tidak dekat-dekat dengan laki-laki? Embun memicing dan penuh dengan tanda tanya diotaknya. Ini tidak seperti yang dia bayangkan bukan?
"Bagaimana jika kita bawa mereka saja nanti ke black Hole? Orang-orang tidak akan tahu kita membawa mereka. Setelah semuanya selesai kita kembalikan lagi putri mahkota tapi tidak dengan penasihat itu!"
"Dia sangat mencurigakan!"
"Sistem! Tolong cari informasi tentang penasihat itu!"
"Data memeriksa, tidak ada informasi apapun!"
"Hah... Ini kasusnya sama nih kayak mereka yang sok misterius! Kalau gini gue harus cari sendiri. Oke, cari informasi tentang putri mahkota!"
Hologram muncul dan menampilkan biodata seorang perempuan. Embun membacanya dengan seksama sampai menemukan sesuatu yang sangat menarik.
"Putri Mahkota Cassia? Kayaknya lo emang sama aja sama si kutu kupret. Sama-sama bikin gue emosi! Kalau gitu, kayaknya Ellia bakalan aman terkendali. Tinggal Keegan aja nih, dia udah jujur belum ya sama perasaannya? Muka aja kayak playboy, soal cinta. Dia kalah banget sama Milo!"
🏺🏺🏺
Salam ThunderCalp!🤗
Jangan lupa like, komen, dan share!
See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue OverPower? 2 ( END )
FantasyEmbun melanjutkan hidupnya seperti biasa menyelesaikan skripsinya dan bekerja di salah satu perusahaan keuangan. Setelah lima tahun lamanya Game A keluar lagi untuk season kedua. Tapi sesuatu sangat aneh terjadi pada Embun. tubuhnya tiba-tiba menjad...