"Embun?"
"Apa kabar Penyihir Lemuel?" Sapa Embun melihat Lemuel datang.
"Kau benar-benar Embun Mustika?"
"Hmm... Apa perlu aku tunjukan kehebatanku ini? Contohnya petirku atau pedang cahayaku? Aku bisa menunjukannya untuk kamu mengingatku temanku! Bagaimana?" Tawar Embun sudah bersiap mengeluarkan kekuatannya.
"Tidak! Kau sudah menyakinkanku! Pantas saja aku merasa tidak asing melihatmu! Kau benar-benar Embun!" Lemuel melihat Embun dengan mata berbinar.
Dia memang Embun Mustika yang mengalahkan Gusta. Lemuel mengusap matanya, akhirnya dia bisa bertemu lagi dengan temannya ini. Lemuel benar-benar senang melihat Embun asli lagi. Bukan Ellia yang mengaku-ngaku menjadi Embun.
"Butuh pelukan bestie?" Embun merentangkan tangannya.
"Tidak ada pelukan!" Larang Milo langsung menarik Embun menjauh.
"Hah! Jadi kau datang lagi ke dunia ini?" Tanya Lemuel.
"Yahh... Ternyata kalian membutuhkanku lagi jadi aku datang untuk membantu. Kali ini kita akan menghadapi iblis dan Penyihir Lemuel. Aku butuh bantuanmu untuk mencari telur naga ini! Jumlah mereka lebih dari 100 dan tersebar di seluruh kerajaan ini. Jika kita tidak cepat mereka akan menetas dan mulai memakan apa yang mereka temukan. Naga memiliki masa waktu menjadi dewasa kurang dari seminggu dan jika mereka telah menjadi dewasa. Mereka akan menghancurkan kota-kota. Jadi, kita harus menghentikan kegilaan itu! Kita harus cari telur-telur ini dan aku akan menyimpan mereka di Black Hole!" Jelas Embun.
"Kenapa kita tidak menghancurkan telurnya saja saat ditemukan?" Tanya Aarav.
"Masalahnya mereka seperti bom waktu, saat satu telur hancur maka lainnya akan ikut hancur. Ini bukan telur naga biasa. Karena itu kita harus menemukan mereka dan membawa mereka ke Black Hole! Itu tempat teraman untuk menyimpan mereka."
"Baiklah, aku akan segera pergi untuk mencarinya dan aku akan langsung mengirimkan telur-telur itu padamu!" Lemuel menghilang begitu saja.
"Saya juga akan mencarinya!" Frey bersiap-siap untuk pergi.
"Mari lakukan yang terbaik untuk mencari telur-telur itu! Kuperingatkan jangan memecahkan telur itu. Jika satu saja pecah, maka semuanya akan jadi kacau!"
🏺🏺🏺
Profil
Nama: Embun Mustika
Ketahanan: 100%
Kesehatan: 100%
Kekuatan: 100%
Kecepatan: 100%
Tenaga: 98%
Skill:
Nyawa infinity, Kemampuan pencuri barang, Heal, Fire Attack, Air Cross, Water Canon, Teleportasi, Black Hole, Boom Ice, Kemampuan Knight, Transparan, Thunder Grass, Light Blue, Pemanggil, Pembaca Masa Lalu, Penghapus, Evolusion Light Blue, Earth Hour, Building, Pencari
Point: infinity
Rangker: SSS
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue OverPower? 2 ( END )
FantasyEmbun melanjutkan hidupnya seperti biasa menyelesaikan skripsinya dan bekerja di salah satu perusahaan keuangan. Setelah lima tahun lamanya Game A keluar lagi untuk season kedua. Tapi sesuatu sangat aneh terjadi pada Embun. tubuhnya tiba-tiba menjad...