⚠
️Denger lagunya, resapi setiap paragraf yang tercipta⚠️
Tak ada lagi kata yang mampu Ia ucapkan saat bentakan dan teriakan itu tak mampu Ia cerna dengan baik, setiap hal yang Ia takutkan adalah sebuah rasa arogan yang menemui batasnya, kali ini wanita yang Ia cintai pulang dalam keadaan yang memprihatinkan, penampilan yang berantakan, bau alkohol yang menyengat, Freen terlalu mabuk untuk dikatakan baik-baik saja."Bec sorry, tadi emang Freen pergi sama Aku dan Noey, tapi Aku gak nyangka kalau Dia akan semabuk ini pas Aku tinggalin sebentar. "
"Gak masalah Nam, makasih udah anter Freen pulang. "
"Iya, Kami balik ya Bec, "
"Hati-hati. "
Sudah jam 2 pagi, Becky bersusah payah memapah Freen untuk masuk ke kamarnya, setidaknya jika wanita itu akan berteriak, Tawat tidak akan mendengar apapun.
"Jangan sentuh Aku. "
Becky terhuyung hampir terjatuh karena dorongan yang lumayan keras dari Freen, gadis yang masih dengan mabuk itu mengambil dasi yang Ia gunakan, mendorong tubuh Becky mendekat ke arah sudut di kamarnya, yang Becky yakini Freen tidak dalam keadaan waras saat ini.
"Babe. "
Diikat dengan keras ke belakang, kedua tangan Becky merasakan perih luar biasa, namun tubuhnya tidak bereaksi apapun, menerima apapun yang Freen lakukan kepadanya, bahkan air matanya tampa sadar Ia teteskan, menatap nanar Freen dengan emosi yang terlihat jelas di wajahnya.
"Freen ." Ujarnya lemah.
"Kau tau? Aku benci kekalahan, Aku benci Becky, Kau tau Dia tidak menghargai Ku, Kau tau Dia merasa paling tinggi, mentang-mentang orang kaya, "
"Dia tidak seperti itu. "
"Kau siapa? Ah... Kau cantik, Kau Becky?"
"Freen. "
Meremas rahang itu dengan keras membuat Becky meringis kesakitan, tatapan sayu karena mabuk itu bertemu dengan tatapannya yang sendu, Ia tidak menemukan Freen lagi hari ini, walaupun sejatinya Ia sudah kehilangan Freen dari jauh-jauh hari.
"Aku muak melihatmu, Ayahmu dan keluargamu yang sialan itu, Kau tau?"
"Kau ingin meninggalkanku?"
"Tidak. "
"Freen sakit. "
"Aku jauh lebih sakit, Kau orang kaya dan Aku si miskin yang tidak tahu diri, menikahi Mu karena Aku mencintaimu, tapi akhirnya apa? Harga diriku hancur lebur diinjak oleh orang tuamu, dan sekarang? Kau juga membuatku merasa jadi orang yang menyedihkan juga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU! (FreenBecky)
Short Story(GXG⚠️) Aku mematahkan hatiku, mencoba mencintaimu.