⚠
️Denger lagunya, resapi setiap paragraf yang tercipta⚠️
"Bye Mama. "
Wajah pucat yang didustai dengan make up itu melambai dengan terpaksa, ceria yang Ia bohongi untuk Tawat, tubuhnya tidak enak, rasa pusing yang selama dua bulan ini tidak Ia rasakan tiba-tiba menghantamnya tidak karuan.
"Bisa Bec, bisa. "
Becky memesan ojek online lagi, karena jalanan Ibu kota pasti akan sangat ramai, Ia tidak ingin telat.
Hotel dan sekolah Tawat menang tidak cukup jauh, setidaknya Becky bisa sedikit lebih lega.
"Atas nama Ibu Becky Susantheo?"
"Iya Saya, ah tapi bisa hati-hati bawanya Pak? maksud Saya jangan terlalu kencang, Saya lagi hamil soalnya. "
"Baik Bu. "
Rasanya sekarang Ia ingin memuntahkan banyak hal dari isi perutnya, sama seperti hamil Tawat, bahkan Becky tidak merasakan apapun di bulan-bulan awal kehamilannya, namun untuk yang satu ini cukup menyiksanya.
"Pak di sini ada yang jual air kelapa gak ya?"
"Ada Bu, tapi bukanya nanti jam 10. "
"Ini kepagian banget, ya udah makasih Pak. "
"Lagi ngidam ya Bu?"
"Iya kayaknya Pak. "
"Saya kasih alamatnya nanti suruh suami Ibu aja yang beliin. "
"Ah? oke Pak. "
"Ibu screenshoot chat di aplikasi aja ya Bu biar gak lupa. "
Becky mengangguk, perjalanan di mulai, wanita itu hanya ingin cepat sampai di kantor dan merebahkan dirinya sejenak sebelum menambah kepusingan lainnya.
Dua puluh menit yang menyiksa, Becky benar-benar ingin muntah sekarang, berlari menuju kamar mandi terdekat, menabrak siapapun yang menghalanginya.
Nat melihat itu dari jauh, menyiapkan tisu untuk bos nya karena satu-satunya yang tahu Becky hamil saat ini adalah dirinya.
"Loh Nat, Kamu ngapain di sini?"
"Bu Irin, tadi Bu Becky lari, kayaknya muntah. "
"Ada Becky di dalam? ya udah bentar, titip Kalani sebentar. "
Irin masuk kembali ke dalam kamar mandi, mengecek setiap bilik yang ada, dan benar saja ada Becky yang terduduk di lantai dengan kondisi yang sangat pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU! (FreenBecky)
Historia Corta(GXG⚠️) Aku mematahkan hatiku, mencoba mencintaimu.