"Haechan mana?"tanya Taeyong saat tak melihat maknae mereka itu.
"Loh,,belum bangun?padahal tadi udah di bangunin"bingung Johnny yg memang tadi sudah membangunkan bayi beruang itu.
"Lain kali pastiin dulu udah bangun apa belum,,tau sendiri dia gimana"ujar Taeyong di angguki Johnny.
Taeyong melangkah menuju kamar sang maknae dan Johnny.
"Pudu bangun"panggil Taeyong lembut sambil mengusap pipi mochi Haechan.
"Engghh Hyung ngantuk"rengek Haechan malah menutup wajahnya dengan selimut.
Taeyong terkekeh lucu sekali pikir leader nct itu.
"Echan punya jadwal Lo sejam lagi,,ayo bangun sarapan Hyung udah bikinin kimchi jjiegge"mendengar makanan favoritnya haechan langsung mendudukkan diri.
"Kiyowokkkkk"gemas Taeyong mencubit pipi haechan membuat maknae ilichil itu merengut.
"Sana mandi trus sarapan"Haechan mengangguk kemudian lari ke kamar mandi.
Taeyong hanya menggelengkan kepala kemudian merapikan tempat tidur Haechan dan memungut bantal yg tergeletak di lantai.
"Morning hyungggggg"pekik Haechan melangkah menuju meja makan.
"Yak,,jangan teriak"tegur Doyoung namun tak di hiraukan Haechan.
"Pagi bear"balas Johnny.
"Buruan Chan menejer hyung bentar lagi datang"Haechan melirik Mark sebentar kemudian menatap kimchi jjiegge dengan mata berbinar membuat Johnny Taeyong dan Jaehyun tersenyum gemas.
"Puk"
"Akhh"ringis haechan saat Yuta menjitak ubun-ubunnya.
Sang pelaku malah tersenyum kemudian duduk di kursinya.
"Hyungggg"rengek Haechan mengadu pada Johnny.
Johnny menatap yuta nyalang.
"Kenapa?"tanya Yuta pura-pura tak terjadi apa-apa.
"Aishhh"Taeil yg baru saja bergabung mengusap kepala Haechan sayang.
"Yuta jangan ganggu dia"peringat Taeyong.
Yuta hanya menggidikan bahu baginya mengusili Haechan adalah suatu hiburan apalagi jika anak itu sudah kesal sungguh seru sekali.
"Ayo makan"titah Taeyong.
Haechan makan dengan ogah-ogahan karna mood nya yg rusak gara-gara Hyung Jepangnya itu.
"Jangan cemberut aegi"tegur Taeyong.
"Hyung aku bukan bayi"protes Haechan yg selalu saja di panggil bayi oleh Taeyong Jaehyun bahkan juga Johnny.
"Heleh bukan aegi bukan aegi tapi kelakuan kayak aegi"celetuk Yuta membuat Haechan Menatap horor padanya.
"Apa aku bicara fakta,,kau lebih cocok di taman kanak-kanak,,sijeuni pasti akan terkejut jika tahu bagaimana sifat aslimu jika di belakang kamera"tutur Yuta.
"Yakk,,Hyung kau kenapa menyebalkan sekali"kesal Haechan bangkit kemudian menggeret Mark menuju pintu.
"Haechan habiskan makananmu"teriak Taeyong.
"Kau ini"marah Doyoung menggetok kepala Yuta yg kebetulan duduk di sampingnya.
"Hehehe"kekeh Yuta.
"Jangan mengusili nya terus apalagi saat makan seperti ini"tegur Taeil.
Mendengar teguran dari mad Hyungnya itu Yuta mengangguk.
Sedangkan di mobil Haechan menekuk wajahnya membuat menejer mereka kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)
Fanfictionlapak brother ship bukan BxB. males bikin deskripsi so baca aja.