"Injun ini kita mau kemana?"bingung Haechan saat Renjun menarik dirinya kedalam mobil yg di Kemudikan menejer pemuda Jilin itu.
"Njun"
"Mau kabur"jawab Renjun watados.
"Ha"Renjun tertawa melihat wajah bingung Haechan.
"Sudah ikut saja,,kau tidak akan menyesal"Haechan memilih pasrah seraya mengamati jalan yg mereka lalui.
Cukup lama sebelum mereka sampai di tujuan.
Sebuah penginapan jauh dari kota dengan pemandangan indah.
"Woahhh"kagum Haechan.
"Lonjun-ah,,kau tahu tempat ini dari mana?"tanya Haechan melihat sekitar.
Renjun tersenyum melihat wajah senang Haechan.
Tak sia-sia dirinya menculik Haechan dan membawanya kesini meskipun ia yakin di Seoul kini tengah kacau karna ia membawa kabur bayi kesayangan Hyung duel ilichil.
"Aku tahu dari teman,,kau suka?"Haechan mengangguk ribut.
"Ayo"Renjun membawa Haechan masuk lebih dalam ke area penginapan itu.
"Woahhh"Haechan semakin kagum saat berhenti di dekat sungai kecil dengan air yg begitu jernih.
"Lonjun-ah"Renjun tertawa dia senang saat Haechan senang seperti itu.
Meski mereka sering bertengkar tapi percayalah rasa sayang Renjun untuk Haechan sangatlah besar.
Haechan mendekat ke tepi sungai lalu berjongkok untuk melihat apa yg ada di sana.
"Ada ikan"
"Hati-hati nanti kau jatuh"peringat Renjun.
"Lihat njun ada ikannya"Renjun mendekat lalu berdiri di samping Haechan.
"Kalau kita ajak yg lain kesini mereka pasti juga senang"ujar Haechan.
"Ayo nanti kita nikmati sungainya lagi,,kau belum makan kan,,ayo kita makan dulu"Renjun menarik tangan haechan pelan agar Gemini itu bangkit dan mengikuti dirinya.
"Woahhh"Haechan tak hentinya bergumam kagum saat sampai di sini.
Mulai dari pemandangan yg indah sampai makanan yg tampak menggiurkan.
"Makan sepuas mu"ujar Renjun.
Mendengar itu Haechan langsung menyantap semua yg ia rasa enak.
Renjun terkekeh melihat Haechan makan dan terus bergumam enak saat lidahnya menyecap setiap makanan yg ia coba.
Selesai makan Renjun membawa Haechan ke penginapan yg sudah ia sewa.
Yap mereka akan berada di sini hingga besok jadi malam ini mereka akan tidur disini dan kembali ke Seoul besok siang.
Karna terlalu asik dengan suasana sekitar Haechan sampai melupakan ponselnya yg ternyata sudah ada di tangan Renjun sejak mereka memasuki mobil.
Pemuda Jilin itu sengaja menonaktifkan ponsel mereka agar Hyung duel ilichil dan member dream tidak bisa menghubungi mereka terutama Haechan.
Tadi Renjun juga meminta menejer untuk merahasiakan hal ini.
"Chan"panggil Renjun Haechan yg tengah menikmati pemandangan sungai dari jendela kamar yg akan mereka tempati menoleh.
"Wae?"tanya Haechan karna renjun hanya diam.
"Gomawo"Haechan mengernyit bingung.
"Tiba-tiba"kekeh Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)
Fanfictionlapak brother ship bukan BxB. males bikin deskripsi so baca aja.