🐻🐻🐻
Member bergantian datang kerumah Haechan sejak anak itu bertengkar dengan Taeyong kemarin Haechan belum muncul bahkan ponselnya tidak aktif.
"Aishhh anak ini kenapa tidak mau buka pintu"kesal Renjun.
"Apa dia tidak disini?"gumam Jeno.
"Lalu dimana?"tanya Renjun menatap Jeno yg tampak berpikir.
Jaehyun bahkan mendatangi drom astro dan seventeen untuk memastikan Haechan ada di sana sementara Doyoung menghubungi teman-teman se line Haechan yg lain.
"HAECHAN-AH"panggil Renjun utuk kesekian kalinya.
"Apa dia di dalam?"tanya Ten yg baru saja datang bersama Hendry.
"Entahlah Hyung,,sejak tadi kami disini pintu ini tidak kunjung terbuka"jawab Renjun.
"Sebelumnya dia menginap di dorm kami,,tapi kemarin dia tidak datang,,dan tadi malam Johnny Hyung bilang Haechan dan Taeyong kembali bertengkar"terang Ten.
"Hyung tahu apa yg Taeyong Hyung katakan pada Haechan?"tanya Jaemin.
Ten mengangguk kemudian menceritakan apa yg Johnny katakan semalam.
Member dream tampak marah dan kecewa pada leader mereka itu.
"Jika benar perhatian Taeyong Hyung selama ini hanya karna perintah Sajang Nim sungguh aku tidak menyangka"gumam Renjun.
Chenle dan Ji-Sung hanya diam mereka tak tahu harus mengatakan apa.
"Chani-e ini Hyung"panggil Ten seraya menekankan bel rumah Haechan.
"Apa tidak ada yg tahu pin nya?"tanya Ten.
"Dia mengganti pin nya setelah bertengkar dengan Taeyong Hyung waktu itu Hyung"ujar Jeno.
Ten mencoba berpikir kira-kira Haechan mengganti pin rumahnya dengan apa.
"Kalian menemukan nya?"tanya Doyoung pada Johnny dan Jaehyun yg baru saja pulang.
Keduanya menggeleng lemah membuat bahu Doyoung merosot.
Taeyong yg berdiri di depan pintu kamarnya kembali masuk saat tahu maknae mereka menghilang.
"Ini karna aku"lirih Taeyong.
"Maafkan Hyung aegi"Taeyong kembali menangis dan menyalakan dirinya.
"Kira-kira Haechan dimana ya?"kini teman satu line Haechan tengah berkumpul.
Setelah di hubungi Doyoung dan di tanyai tentang keberadaan Haechan mereka berkumpul di rumah Sanha."Sebelumnya dia bersama ku di dorm,,lalu paginya Taeyong sunbaenim Doyoung sunbaenim dan Jaehyun sunbaenim datang menjemputnya,, Taeyong sunbaenim tampak sangat marah bahkan mereka langsung menyeret Haechan pulang"cerita sanha.
"Lalu setelah itu aku tidak tahu apa yg terjadi sepertinya dia di marahi"tambah Sanha.
"Rencananya kemarin aku akan keluar bersamaan"ujar Jihoon.
"Tapi dia tidak datang dan nomor nya tidak aktif"
"Aku yakin dia di rumahnya,,ayo coba kesana"usul Felix.
Mereka akhirnya memutuskan untuk mendatangi rumah Haechan berharap anak itu ada di sana dan mau bertemu mereka.
Sementara orang yg membuat kacau duduk diam di dalam kamarnya yg gelap.
Ia menggenggam minuman dan sesekali meneguk nya.
"Huhh"terdengar helaan nafas dari mulut nya.
Ya sejak kemarin Haechan hanya duduk diam di dalam kamarnya mengabaikan suara bel yg di pencet berulang kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)
Fanficlapak brother ship bukan BxB. males bikin deskripsi so baca aja.