4

12.4K 628 3
                                    

.
.
.
.
.
.

"Hyung boleh ya"rengek Haechan pada taeyong.

"Tidak aegi,,kau baru saja sembuh gunakan waktu mu untuk istirahat"Haechan merengut.

"Aku sudah sembuh Hyung,, sebentar saja"Haechan masih terus membujuk Taeyong.

"Besok saja"

"Aaa,,Hyung,, teman-teman ku kumpul nya hari ini"ya Haechan merengek karna ingin pergi bertemu teman-teman nya Jihoon treasure,Felix Hyunjin stary kids, Sanha astro,Sunwoo Eric the boys.

"Yong biarkan saja"ujar Johnny yg kasihan pada sang maknae yg merengek sejak tadi.

"Siapa yg akan menjaminnya,,kau tahukan dia baru saja sembuh"

"Dia pasti bosan"Haechan mengangguk mengiyakan ucapan Johnny barusan.

"Kau boleh pergi tapi dengan satu syarat"

"Apa Hyung,,cepat katakan aku akan segera pergi mereka sudah berangkat"Taeil dan Johnny tersenyum melihat ke antusiasan Haechan.

"Salah satu dari kami harus ikut dengan mu"bahu Haechan langsung merosot.

"Hyung aku akan berkumpul dengan teman satu line ku,,kalau Hyung deul ikut akan jadi canggung"sungut Haechan.

"Kalau begitu jangan pergi"Haechan menatap Taeyong dengan mata berkaca-kaca.

Padahal dia hanya ingin bertemu teman-temannya tapi kenapa leader nct ini melarang dengan alasan Haechan baru sembuh.

"Menyebalkan"Haechan berlalu ke kamarnya dengan kaki yg di hentak hentakan pertanda maknae ilichil itu sedang kesal.

"Ting"taeyong menoleh pada ponsel Haechan yg berbunyi.

"Haechan kau sudah berangkat aku sudah disini,,sudah ada sanha juga" -jihoon.

"Biarkan dia pergi,,kau tidak ingin di diami bayimu kan"Taeil yg sejak tadi diam akhirnya buka suara.

Taeyong menghela nafas dia hanya khawatir haechan akan sakit lagi.

Setelah berpikir sejenak Taeyong bangkit kemudian melangkah menuju kamar haechan.

Tampak bayi beruang itu tengah telungkup di atas ranjangnya.

"Katanya mau pergi kenapa malah tiduran?"mendengar suara Taeyong membuat Haechan meliriknya sebentar.

Haechan sangat kesal pada Hyung dan leader nya ini.

Kenapa Taeyong suka sekali mengekang dirinya padahal dia ingin bertemu teman-teman.

Sudah dua kali ia absen dari acara mereka karna sibuk.

"Maaf ya,,Hyung hanya khawatir kau makan sembarangan dan kembali sakit"ujar Taeyong mengusap Surai hitam Haechan.

"Pergilah,,tapi biarkan Hyung mengantarmu"mendengar itu Haechan langsung bangkit.

"Baiklah,,ayo Hyung,,aku yakin mereka sudah sampai"Haechan menarik Taeyong keluar dari kamarnya.

"Aku pergi ya Hyung,,pay pay"lambai Haechan pada Johnny dan Taeil yg tersenyum gemas melihat tingkah maknae ilichil itu.

Sesampainya di restoran tempat haechan dan teman-teman satu line nya berkumpul taeyong memaksa Haechan agar ia mengantar bayi beruang nya itu sampai ke dalam.

"Chan"panggil Jihoon.

Tampak disana sudah ada Jihoon sanha Sunwoo dan Erik.

"Annyeong sunbaenim "sapa mereka pada taeyong yg berdiri di belakang haechan.

Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang