8

8.7K 492 5
                                    

.
.
.

"Apa yg sedang kau pikirkan?"tanya Jaemin menjatuhkan tubuhnya di samping Haechan.

"Ani"geleng Haechan.

"Aku sudah selesai,,aku pulang dulu ya"pamit Haechan.

"Dia mau kemana Jeam?"tanya Jeno melihat punggung Haechan yg sudah menjauh.

"Pulang katanya"jawab Jaemin.

"Haechan Hyung pulang?"tanya Ji-Sung di angguki Jeno dan Jaemin.

"Loh kok pulang?"bingung maknae dream itu.

"Kan dia udah selesai"ujar Jaemin.

"Kenapa tidak menunggu kita dulu?"

"Biarkan saja,,dia pasti lelah"Ji-Sung mengerucutkan bibirnya.

Padahal ia ingin pulang bersama Haechan.

"Loh Haechan mana Mark?"bingung Taeyong karna tak melihat maknae nakalnya itu pulang bersama Mark.

"Lah dia kan sudah udah pulang Hyung"

"Pulang?"ulang Taeyong.

"Iya tadi dia selesai duluan kata Jaemin anaknya sudah pulang,, memangnya tidak disini?"

"Tidak,,dia tidak disini"tutur Taeyong.

"Pasti pulang ke rumahnya ini"ujar Doyoung yg langsung menghubungi si nakal itu.

"Nomor nya tidak  aktif Yong"lapor Doyoung.

"Coba tanya anak dream"usul Taeil.

Mark Tampa di suruh langsung menghubungi Jeno.

"Kata Jeno Haechan tidak ada di dorm dreamies Hyung"lapor Mark.

"Kemana anak itu?"gumam Taeyong.

"Ada apa?"tanya Johnny yg baru saja pulang bersama Yuta.

"Haechan tidak pulang"jawab Doyoung.

"Paling di rumahnya atau di dorm dream"ujar Yuta di angguki Johnny.

"Di dorm dream tidak ada"

"Sudah telfon?"tanya Johnny di angguki semuanya.

"Nomor nya tidak aktif"ujar Doyoung.

"Aku akan minta jaehyun mampir ke rumahnya"Johnny menghubungi Jaehyun agar pemuda itu melihat beruang nakal mereka di rumahnya.

"Aku ke kamar dulu Hyung"pamit Mark di ikuti Yuta.

.
.
.

"Bagaimana Jae,, Haechan di rumahnya kan?"tanya Taeyong saat Jaehyun dan Jungwoo pulang.

"Dia tidak ada di sana Hyung"jawab Jaehyun.

"Lalu dia dimana?"bingung Taeyong.

"Aishhh anak nakal itu"gumam doyoung kemudian menghubungi manajer Haechan.

"Kemana dia?"gumam Doyoung.

Kini semua member ilichil di buat panik karna sudah tengah malam maknae mereka belum juga ada kabar.

Sedangkan di tempat lain si nakal itu tengah sibuk bermain game dengan Sanha.

Ya Haechan ada di dorm astro.

"Chan apa tidak apa-apa kau disini?,, maksud ku kau tidak bilang Hyung mu,,kata Eun-woo Hyung tadi Jaehyun Hyung menelponnya"ujar Sanha.

"Biarkan saja siapa suruh melarang aku main game selama satu bulan"ujar Haechan santai Tampa tahu bagaimana kondisi dorm ilichil dan dream saat ini karna ulah nya.

Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang