Dan benar saja demam Haechan makin parah membuat Jaemin dan Chenle membawa Haechan ke rumah sakit.
"Kabari Taeyong Hyung Chenle-ya,,aku yakin hanya Taeyong Hyung yg Haechan butuhkan sekarang"Chenle mengangguk dan langsung menghubungi Taeyong.
"Haechan mana?"tanya Taeyong yg baru saja datang.
Nafas leader nct itu tersengal akibat berlari Dari parkiran.
"Di dalam Hyung,,, dokter bilang Haechan Hyung butuh istirahat"Taeyong mengusap wajahnya.
Sungguh dia sangat khawatir sejak semalam dan ternyata ini alasannya adiknya tidak baik-baik saja.
"Kenapa kalian bisa tahu dia disini?"tanya Taeyong.
Chenle menceritakan apa yg terjadi mulai dari Haechan yg datang kerumahnya dengan keadaan yg cukup kacau kemudian hyungnya itu pingsan lalu demam hingga Chenle harus memanggil Jaemin.
"Maaf Hyung,,aku tidak memberi tahu Hyung kemarin karna Haechan Hyung melarangnya"Taeyong mengangguk.
"Tak apa,, terimakasih sudah menjaganya,,kalian pulang saja aku akan menjaganya disini,,kalian pasti mengantuk kan?"keduanya mamang sangat mengantuk.
"Kalau begitu kami pulang ya hyung,,nanti aku akan kesini lagi"Taeyong mengangguk kemudian masuk kedalam ruang rawat Haechan.
Hati Taeyong sakit melihat maknae nya lagi-lagi berbaring di rumah sakit.
"Maafkan Hyung ya"lirih Taeyong duduk di samping Haechan.
"Hyung gagal lagi aegi"sesal Taeyong.
Di tatapnya wajah pucat Haechan kemudian Taeyong menggenggam tangan Haechan yg terpasang infus.
"Huhh"
.
.
.Haechan sudah bangun sejak satu jam yg lalu tapi maknae ilichil itu tidak mengeluarkan suara apapun.
"Aegi"panggil Taeyong.
Haechan hanya menatap dirinya membuat mereka bingung juga khawatir pada bayi beruang itu.
Tak ada yg bisa membuat Haechan mengeluarkan suara baik Taeyong Johnny Jaehyun bahkan Taeil sekalipun.
"Jangan diam saja bear"ujar Johnny yg tetap tidak mendapat respon apapun.
"Chan?"Haechan menatap Renjun.
Ya selain member ilichil member dream juga ada di sana.
"Hyung marah padaku ya karna aku memberitahu Taeyong Hyung?"tanya Chenle.
Haechan tetap bungkam.
Yuta yg juga ada di sana hanya mampu tertunduk.
"Sayang"mereka semua menoleh pada ayah dan ibu Haechan yg baru saja datang.
"Kau tak apa,,kenapa bisa sakit?"tanya mama Lee.
"Wae?"
"Jagoan ayah kenapa?"ayah Haechan menatap bingung pada Johnny dan Jaehyun.
"Ada yg sakit?"tanya mama Lee seraya mengusap kepala sang anak.
Haechan masih bungkam membuat mereka semakin khawatir.
"Ada apa dengan nya?"tanya mama Lee menatap member nct satu persatu.
"Maaf oemma-nim,,sejak bangun Haechan sudah seperti itu"cicit Jaehyun pelan.
Ayah Haechan menatap putranya yg hanya diam.
Kemudian laki-laki itu keluar dan tak lama kembali bersama dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)
Fanficlapak brother ship bukan BxB. males bikin deskripsi so baca aja.