2

14.8K 758 5
                                    

"chocoball bangun"Jaemin membangunkan Haechan yg tidur di kamar Ji-Sung.

"5 menit lagi na Jaeman"Jaemin berdecak kesal Haechan selalu saja mengganti namanya.

"Yakk,,kita akan pergi satu jam lagi"teriak Jaemin.

"Jangan berteriak Hyung"tegur Ji-Sung yg baru selesai mandi.

"Kau bangunkan dia atau aku akan menariknya ke kamar mandi"kesal Jaemin keluar dari kamar Ji-Sung membuat maknae dream itu terkekeh.

"Hyung bangun,,aku tidak mau Renjun Hyung datang dan berteriak juga"Haechan membuka matanya kemudian menatap langit-langit kamar.

Setelah mengumpulkan nyawanya haechan mendudukkan diri.

"Aaa jisungiee"Haechan langsung memeluk jisung yg sedang mengeringkan rambutnya.

"Hyungg,,mandi dulu"rengek Ji-Sung.

Haechan terkekeh kemudian melangkah menuju kamar mandi.

"Haechan mana?"tanya Renjun.

"Mandi Hyung"jawab Ji-Sung.

"Sejak tadi Taeyong Hyung dan Johnny hyung meneror ku"adu Jeno mendudukkan diri di samping Ji-Sung.

"Tentu saja bayi mereka tidak pulang dan malah kesini Tampa memberitahu"ujar Renjun menaruh sarapan di atas meja begitu juga Jaemin.

"Siapa yg kau panggil Bayi lonjun?"tanya Haechan membuat Renjun memutar mata.

"Yakk,, namaku Renjun kenapa kau selalu saja mengganti namaku?"kesal pemuda China itu.

Haechan terkekeh kemudian memeluk renjun.

"Menyingkir atau ku colok matamu"ancam Renjun mengangkat garpu di tangannya.

Haechan langsung menyingkir kemudian bersembunyi di belakang Jeno.

"Jen,, bukankah dia terlihat seperti psikopat?"bisik Haechan membuat Ji-Sung yg ada di sebelah Jeno tertawa.

"Duduk lalu makan kita akan terlambat nanti"titah Jaemin.

Dengan patuh Haechan duduk di ikuti Mark yg baru saja datang.

"Chan eomma mu meneror ku sejak pagi"celetuk Jeno membuat Haechan Menatap dirinya dengan dahi berkerut bingung.

"Taeyong Hyung"Haechan mendengus.

"Kabari mereka kau kan tahu mereka sangat mengkhawatirkan mu"Haechan hanya mengangguk merespon ucapan Mark.

Selesai sarapan dreamies langsung menuju lokasi syuting mereka.

Sudah menjadi rahasia umum jika member dream sangat suka becanda.

Haechan yg jail dan suka menjalin mereka terutama Jeno dan renjun.

"Aaaarghhhhh"teriak Haechan saat Jeno memiting leher nya.

"Yakk,,ampun,, ampun"mohon haechan.

Member lain hanya tertawa melihat wajah sengsara haechan.

Meski Jeno selalu pakai otot tapi haechan tak pernah kapok mengusili nya.

"Jen"tegur Jaemin kasihan melihat haechan.

"Hiksss na"rengek Haechan memulai dramanya.

Renjun memutar mata haechan sungguh drama.

Sepertinya pemuda China itu lupa ia juga sering terlibat dalam drama haechan.

"Annyeong yeodera"sapa Doyoung membuat member dream menatap dirinya.

"Hyung kenapa kesini?"pertanyaan dari Haechan membuat Doyoung memutar matanya.

Dasar maknae laknat hyungnya datang bukannya di sambut dengan pelukan malah di beri pertanyaan yg seolah menyiratkan pemuda Gemini itu keberatan akan kehadirannya.

Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang