Gw kan udah nulis book baru ceritanya tuh Haechan ngejar-ngejar penggemarnya gitu.
Nggak tahu kenapa pengen aja bikin setelah Chen nikah kemarin.
Gw jadi mikir idol nggak mungkin nggak punya pacar kan.
Contohnya aja Bobby ikon Chen Exo Taeyang big bang dan masih banyak lagi.
Bahkan rumor nya kemarin mantan nya Haechan tuh stylish nya sendiri.
Jadi gw kepikiran aja buat bikin cerita ini kalau kalian mau baca gw bakal up tapi kalau nggak bakal gw simpan sebagai book pribadi.
Dan juga gw ada book tentang junkyu yg katanya udah di jodohin dari kecil oleh mama Kim sama dohye.
Ini book udah lama banget tapi belum gw up.
Sebenarnya gw punya banyak book tapi nggak semuanya tentang idol gw nulis tentang idol baru-baru ini kalian yg liat cerita gw pasti tahu salah satunya ada book harukyu (haruto junkyu) itu book bxb pertama gw kayak nya.
Nah jadi gw mau minta saran kalian mau gw bikin cerita yg kayak apa selagi gw lanjutin book sitengil kesayangan NCT ini.
Karna kadang kalau gw lagi buntu gw beralih ke book lain dulu.
Aaa ada lagi baru banget gw bikin kemarin book yg rencananya bakal berkisah tentang haechan yg jadi mommy dari Chenle tapi harus berpisah sama anaknya itu dan jadi mommy nya Ji-Sung dan nanti chenji bakal rebutan mommy gitu.
So mau yg mana nih mau yg Haechan ngejar-ngejar penggemarnya atau chenji yg rebutan mommy?
Please saran kalian membantu buat kelanjutan book baru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)
Fanfictionlapak brother ship bukan BxB. males bikin deskripsi so baca aja.