.
.
.Ilichil baru saja menyelesaikan jadwal mereka dan tampaknya semua member kelelahan termasuk si kecil maknae kesayangan.
"Haechan-ssi,,mau makan malam apa?"tanya menejer ilichil.
"Budae jjiegge"menejer ilichil itu mengangguk.
"Kalau kalian?"tanya menejer pada member lain.
"Samakan saja Nim"ujar Jaehyun di angguki yg lain.
Haechan tertidur saat Noona staf membersihkan wajahnya.
"Apa di tidur?"tanya Jaehyun di angguki Noona staf tersebut.
Haechan pasti sangat lelah dua maknae ilichil itu memiliki jadwal dua kali lipat dari pada yg lain.
Kadang ingin rasanya Jaehyun protes pada perusahaan tapi apalah daya dia tidak punya kuasa untuk itu.
Bahkan Taeyong saja tidak bisa berbuat banyak selain mengawasi keduanya dan memastikan mereka istirahat dan mengkonsumsi vitamin.
Kini member ilichil sudah sampai di dorm Haechan yg bangun saat mobil sudah sampai di basemen berjalan dengan gontai memasuki dorm bersama para Hyung nya.
"Tidur dengan ku ya"Haechan hanya mengangguk menyetujui ajakan yuta.
Membuat pemuda jepang itu tersenyum dan langsung menarik Haechan ke kamarnya mengabaikan tatapan bingung dari member lain.
Setelah membersihkan diri Taeyong menghampiri Haechan yg ada di kamar Yuta.
"Vitamin nya Aegi"Taeyong menyodorkan beberapa vitamin yg langsung di terima Haechan.
Setelah memastikan sang bayi beruang meminum vitaminnya Taeyong memeluk maknae kesayangan nya itu seraya membisikkan kata-kata support.
"Terimakasih sudah bekerja keras,,tidur yg nyenyak ya"Haechan mengangguk kemudian merebahkan tubuhnya.
Yuta yg baru saja keluar dari kamar mandi menatap Taeyong yg menyelimuti Haechan.
"Keringkan rambut mu"Yuta mengangguk kemudian mencari baju yg akan ia pakai sementara Taeyong berlalu meninggalkan kamar Yuta.
Setelah mengeringkan rambutnya Yuta berbaring di samping Haechan kemudian memeluk bayi beruang itu dan menyusul nya ke alam mimpi.
Pagi harinya satu persatu member pergi untuk melakukan jadwal masing-masing.
Mark dan Haechan akan pergi untuk melakukan jadwal NCT dream.
Saat di dalam mobil Haechan kembali tidur karna sepertinya bayi beruang itu masih mengantuk tapi terpaksa Harus bangun karna menejer sudah menjemput.
.
.
."Haechan kemana Mark?"tanya doyoung saat Mark memasuki dorm sendirian.
"Tidak tahu Hyung,,tadi setelah jadwal kami aku ke studio"jawab Mark.
"Yasudah pergilah ke kamar mu"Mark mengangguk kemudian berlalu menuju kamarnya.
Sementara Bayi beruang yg Doyoung cari tengah asik bermain game di dorm seventeen.
Yap Haechan ada di dorm seventeen sejak sore tadi.
Karna bingung harus apa setelah jadwal mereka Haechan menghubungi Mingyu dan disinilah bocah itu sekarang.
"Bwahahahah"tawa Haechan saat berhasil mengalahkan jeonghan yg terkenal akan kecurangan dan akal liciknya saat bermain game.
"Hyung kalah"Jeonghan hanya tersenyum sementara yg lain ikut tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)
Fanfictionlapak brother ship bukan BxB. males bikin deskripsi so baca aja.