Seluruh member nct dream dan ilichil tambah Ten kini sudah ada di dalam bus yg akan membawa mereka ke andong tempat di mana mereka akan menghabiskan masa liburan mereka yg entah sampai kapan.
Haechan menatap jalanan ia duduk di apit Johnny dan Taeyong.
Butuh waktu hampir 4 jam untuk sampai di lokasi yg terletak cukup jauh dari kota.
"Waohh"seru mereka saat Melihat pemandangan menuju penginapan yg akan mereka tempati.
Johnny menoleh pada Haechan yg juga tampak senang meski tidak bersuara.
Johnny harap liburan ini bisa mengembalikan suara Haechan lagi.
Sesampainya di penginapan mereka turun satu persatu.
"Hyung ayo kesana"Ji-Sung dan Chenle menarik Haechan ke pinggir sungai yg cukup besar.
"Apa ini dalam?"tanya Ji-Sung.
"Mungkin"
"Hyung nanti kita memancing ya?"Haechan mengangguk ia sangat suka melihat pemandangan di sini.
"Ayo masuk dulu"panggil Doyoung membuat ketiga nya berbalik dan mengikuti member yg sudah lebih dulu masuk.
Mereka mulai membagi kamar ada tiga penginapan dengan masing-masing 3 kamar lalu ada satu bangunan khusus untuk bersantai lalu dapur dan ruang olah raga.
Taeyong memilih satu kamar dengan Haechan dan Ten di bangunan kedua.
Sementara member lain akan berbagi kamar dua orang dalam satu kamar.
Johnny Jaehyun Doyoung teil Mark Renjun Jeno Jaemin Chenle Ji-Sung Yuta Jungwoo.
Hanya ada mereka disini Tampa menejer Tampa staf benar-benar hanya mereka.
"Aegi istirahat dulu ya,,Hyung mau masak makan siang dulu"Haechan mengangguk kemudian masuk kedalam kamar yg akan ia tempati bersama Taeyong dan Ten.
"Bear"Johnny masuk kemudian duduk di samping Haechan.
"Bagaimana suka di sini?"Haechan mengangguk kemudian memeluk Johnny.
Seakan mengerti Johnny mengusap punggung Haechan dan tak lama terdengar dengkuran halus dari bayi beruang nya ini.
"Haechan Hyung,,"Johnny menaruh telunjuk nya di depan bibir memberi isyarat pada Ji-Sung agar tidak berisik.
"Haechan Hyung tidur ya Hyung?"Johnny mengangguk.
Ji-Sung menatap Haechan yg terlelap dalam pelukan Johnny.
"Kenapa memang nya?"tanya Johnny pelan.
"Ani,,hanya ingin mengajak Haechan Hyung jalan-jalan"
"Nanti saja dia sepertinya lelah"Ji-Sung mengangguk sebelum pergi dari sana.
Johnny mencium puncak kepala Haechan kemudian merebahkan tubuhnya dan sang maknae karna Haechan tidak mau melepaskan pelukan.
Haechan di bangunkan saat akan makan siang sudah jadi.
Dan kini mereka makan bersama.
"Chani-e mau tambah apa?"tanya Ten.
Haechan menunjuk daging yg cukup jauh darinya.
Mark yg kebetulan dekat dengan piring berisi daging itu langsung menyodorkan nya pada Haechan yg tersenyum tipis setelah mengambil beberapa potong daging.
"Makan yg banyak"ujar Taeil yg duduk di samping Haechan.
Bayi beruang kesayangan mereka itu mengangguk seraya melahap makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)
Fanfictionlapak brother ship bukan BxB. males bikin deskripsi so baca aja.