10

8.5K 452 3
                                    




🐻🐻🐻🐻


Haechan menggenggam kuat stir mobil nya.

Sungguh Haechan sangat terluka saat Taeyong mengatakan dirinya pembangkang hanya karna ia pergi ke dorm sanha untuk main game.

Ya Haechan akui ia salah karna tidak pamit pada Hyung duel nya tapi kalau Haechan pamit sudah pasti ia tidak akan di izinkan.

Haechan melangkah menuju rumahnya setelah memasukkan pin pintu Haechan masuk kemudian mengubah pin itu dengan angka baru agar tidak ada yg bisa masuk karena semua Hyung ilichil dan anak dream tahu sandi rumahnya.

"Huhhh"Haechan menjatuhkan tubuhnya ke sofa ruang tengah.

Tak lama terdengar bel yg di pencet berulang kali.

Haechan tebak itu pasti salah satu dari Hyung ilichil.

"Maaf"gumam Haechan melangkah menuju kamar Tampa berniat membukakan pintu.

"Dia mengganti sandi nya"ujar Yuta.

"Lalu bagaimana Hyung?"bingung Mark.

"Entahlah dia tidak akan membukakan pintu untuk kita"Mark menghela nafas.

Mark tahu Haechan pasti terluka karna ucapan Taeyong.

Yuta kembali menekan bel berharap Haechan mau membukakan pintu.

Sedangkan di dorm dream tak jauh beda dengan dorm ilichil sejak kemarin.

Kini anak-anak dream memutuskan untuk pergi ke dorm ilichil.

"Haechan Hyung mana Hyung?"tanya Ji-Sung setelah Doyoung membukakan pintu untuk mereka.

"Haechan tidak disini"ujar Doyoung.

"Apa Haechan belum pulang Hyung?"tanya Jeno.

"Dia sudah pulang,,lebih tepatnya kami menjemputnya tadi pagi"

"Kemana?"tanya Jaemin.

"Dorm astro"jawab Doyoung.

"Lalu sekarang Haechan dimana?"tanya Jeno lagi.

"Dia pulang ke rumahnya"anak dream saling tatap.

"Apa ada masalah Hyung?"tanya Renjun.

"Emm,, Taeyong memarahi Haechan dan anak itu pergi"

"Kalau begitu ayo kerumah Haechan Hyung"ajak Ji-Sung bertepatan dengan Yuta dan Mark kembali dari sana.

"Percuma kalian tidak akan bisa masuk dan dia juga tidak akan membukakan pintu"melihat wajah bingung anak dream Yuta menghela nafas.

"Dia mengganti pin dan tidak membukakan pintu untuk kami"mendengar itu Jeno langsung menghubungi Haechan.

Sudah 5 kali mencoba tapi tak satupun di angkat oleh sahabat nya itu.

"Apa yg Taeyong Hyung katakan hingga Haechan Hyung seperti ini?"tanya Chenle yg sejak tadi diam.

Tak ada yg menjawab membuat Chenle berdecak sebal kemudian pergi ke kamar Haechan dan Johnny.

"Hyung,,kau tahu apa yg Taeyong Hyung katakan pada Haechan Hyung?"tanya Chenle membuat Johnny yg tadinya melamun tersentak.

"Astaga kau bisa ketuk pintu dulu kan"omel Johnny.

"Katakan Hyung"desak Chenle.

"Yuta dan Mark sudah kembali?"tanya Johnny mencoba mengalihkan pertanyaan Chenle.

"Sudah mereka tidak bisa masuk ke rumah Haechan Hyung karna dia mengganti pin nya"mendengar itu Johnny menghela nafas.

"Apa yg Taeyong Hyung katakan?"ulang Chenle kini sudah ada Ji-Sung di belakangnya.

Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang