"aegi bangun"panggil Taeyong sambil mengusap pipi gembul Haechan.
"Aaaaa hyungg"rengek Haechan membuat Taeyong terkekeh.
"Ayo bangun,,Hyung masak kimchi jjiegge"
"Andwe Hyung"Taeyong mengernyit tumben Haechan tidak tergoda oleh makanan kesukaan nya itu.
"Kenapa,,sudah tidak suka?"tanya Taeyong.
Haechan yg tidurnya terus di ganggu jadi kesal.
"Aaaaaaa jangan ganggu"teriakan bernada rengekan itu membuat Doyoung dan Johnny memasuki kamar sang maknae.
"Ada apa?"tanya Johnny.
"Tidak mau bangun dia"lapor Taeyong menatap Haechan yg malah membungkus tubuhnya dengan selimut.
"Biarkan saja dia pasti lelah"mendengar ucapan Johnny Taeyong menghela nafas.
"Baiklah kalau lapar turun ya"ujar Taeyong tak mendapatkan respon dari Haechan.
Ketiganya keluar dari kamar haechan membiarkan sang maknae tidur lebih lama mumpung tidak ada jadwal.
Tapi sepertinya keinginan Haechan untuk tidur tidak akan terlaksana baru juga 10 menit Taeyong Johnny dan Doyoung keluar dari kamarnya masuk lah Yuta yg langsung menarik selimut haechan membuat sang maknae terkejut.
"Bangun dasar kebo"ejek Yuta membuat Haechan berdecak kesal.
"Kembalikan selimut ku Hyung"pinta Haechan.
Bukannya mengembalikan Yuta malah membawa selimut haechan keluar.
"Yak YUTAAAAAA"teriak Haechan membuat Yuta tertawa di luar kamar haechan.
"Kau apakan dia?"tanya Jaehyun Yuta langsung menghentikan tawanya saat mendengar suara Jaehyun.
"Hanya menjahili sedikit"jawab Yuta menyerahkan selimut Haechan pada Jaehyun.
Sedangkan di kamarnya Haechan tengkurap dan menyembunyikan wajahnya ke bantal.
"Hiksss"dia kesal sangat kesal hanya ingin tidur ada saja yg mengganggu.
"Hei kenapa?"Jaehyun masuk membawa selimut Haechan.
"Hikss,,hikss"jaehyun mendekat kemudian duduk di samping Haechan yg masih di posisi semula.
"Kenapa menangis?"tanya Jaehyun mengusap kepala Haechan sayang.
"Aku hanya ingin tidur,,hiks"Jaehyun menghela nafas ini karna Yuta.
"Yasudah tidurlah Hyung temani"Jaehyun menyelimuti tubuh Haechan lagi kemudian ikut berbaring di samping sang maknae sambil mengusap kepala nya.
Perlahan Isakan Haechan hilang sepertinya ia kembali tertidur membuktikan bahwa ia benar-benar mengantuk.
Setelah memastikan Haechan tidur Jaehyun beranjak karna ia ingin sarapan.
"Plak"
"Awwwww"pekik Yuta saat Jaehyun datang dan menggeplak kepalanya.
"Gara-gara kau dia menangis"mendengar itu member lain menatap Yuta.
"Siapa yg menangis?"tanya Taeyong.
"Bayi mu"jawab Jaehyun.
"Kau apakan dia?!"tanya Johnny menatap garang Yuta.
"Dia mengganggu tidur bayi beruang"
"Kau"Yuta hanya memasang cengiran tak berdosa nya.
"Jangan ganggu dia terus Yuta,,dia pasti lelah biarkan dia tidur"tegur Taeil membuat Yuta mengangguk patuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)
Fanfictionlapak brother ship bukan BxB. males bikin deskripsi so baca aja.