32

6.3K 445 11
                                    





🐻🐻🐻





"Haechan mana?"tanya Johnny yg baru saja kembali setelah menyelesaikan jadwal individu nya.

"Di dorm dream Hyung"ujar Jungwoo.

Johnny mengangguk kemudian pamit menuju kamar ia akan membersihkan diri sebelum menjemput bayi beruangnya.

"Bearrrr ini Hyung"teriak Johnny saat memasuki dorm dream.

"Hyunggggg"pekik Haechan langsung menerjang tubuh Johnny.

"Bogoshipo Hyung"rengek Haechan.

"Nado bear"Renjun yg melihat keduanya berpelukan guna melepas rindu tersenyum.

"Hyung baru pulang?"tanya Renjun di angguki Johnny.

"Ini"Johnny menyerahkan kantong berisi makanan yg ia bawa pada Renjun kemudian mengangkat Haechan dan membawa nya ke ruang tengah.

"Yg lain mana?"tanya Johnny mengusap kepala Haechan yg berada di pundaknya.

"Jeno dan Jaemin ke perusahaan Ji-Sung dan Chenle main game di kamar"jawab Haechan.

"Sejak kapan kau di sini?"tanya Johnny sementara Renjun pergi memanggil dua Maknae dream ke kamar Ji-Sung.

"Emmm sejak Hyung pergi"jawab Haechan seraya mengangkat kepalanya.

Posisi Haechan saat ini duduk di pangkuan Johnny dan menghadap ke arah Hyung nya itu.

"Hari ini pulang ya,, Taeyong kangen katanya"Haechan mengangguk.

Haechan tahu kalau Taeyong merindukan nya leader nct itu bahkan selalu kesini dan mengajak nya pulang hanya saja Haechan menolak selagi Johnny belum kembali.

"Woahhhh chicken"sorak Ji-Sung melihat ayam goreng di atas meja.

"Hyung yg bawa?"tanya Chenle di angguki Johnny.

"Ayo Hyung makan dengan kami"ajak Renjun.

"Kau juga Chan"dengan berat hati Haechan turun dari pangkuan Johnny kemudian melangkah menuju meja makan di ikuti Hyung Chicago nya itu.

Mereka menikmati makan dengan di selingi obrolan dan Johnny yg menyuapi Haechan dan Ji-Sung.

Johnny juga menawarkan suapan pada Chenle tapi pemuda Zhong itu menolak begitu juga Renjun hanya Ji-Sung yg menerima.

Selesai makan Haechan dan Johnny pamit pulang ke dorm ilichil walaupun tadi sempat di larang oleh Chenle dan Ji-Sung yg masih ingin bermain bersama Haechan.

"Kau tidak nakal kan selama Hyung tidak ada?"tanya Johnny saat mereka dalam perjalanan menuju dorm ilichil.

"Aku bukan anak kecil Hyung"dengus Haechan.

Johnny terkekeh kemudian mengusap kepala Haechan.

Sungguh ia begitu merindukan bayi beruangnya ini.

"Annyeong Hyung deulll"teriak Haechan memasuki dorm ilichil.

"Aegi"Taeyong langsung menghampiri Haechan dan memeluk Maknae kesayangan nya itu sementara yg di peluk merenggut karena di panggil bayi.

"Wae tidak senang kembali kesini?"tanya Taeyong setelah mengurangi pelukan.

"Isshh Hyung menyebalkan"Haechan beralih memeluk Taeil.

"Kau baru kesini setelah Johnny pulang,, sungguh tidak adil"ujar Taeil di balas kekehan oleh bayi beruang itu.

"Yg lain mana Hyung?"tanya Haechan karena tak melihat member lain.

"Ada jadwal,,kau sudah makan?"tanya Taeil di angguki Haechan.

Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang