21

6.5K 426 13
                                    

🐻🐻🐻

"Hyung Taeyong Hyung mana?"tanya Haechan pada Yuta.

"Pergi?"jawab Yuta Tampa menatap Haechan.

"Kemana?"tanya maknae ilichil itu lagi.

Yuta diam-diam tersenyum ia punya ide untuk mengusili Haechan mumpung hanya ada mereka di dorm.

"Memangnya kau tidak tahu?"tanya Yuta membuat Haechan mengernyitkan dahinya.

"Taeyong kan mau daftar wamil"perkataan Yuta barusan membuat Haechan diam seribu bahasa.

"Jadi kau tidak tahu?"Yuta bertanya seraya menahan diri agar tidak tertawa melihat wajah terkejut Haechan.

"Bagaimana bisa padahal semua member sudah tahu,,apa Taeyong akan pergi tanpa mengatakan apapun padamu,,sayang sekali"ujar Yuta memasang wajah sedih di buat-buat.

Raut wajah Haechan seketika berubah murung.

"Bukan hanya Taeyong,, Taeil dan Doyoung juga punya rencana berangkat secepatnya"tambah Yuta.

"Kenapa tidak bilang padaku"lirih Haechan.

Anak itu sudah akan menangis terbukti dari matanya yg sudah berkaca-kaca.

Bagaimana bisa Taeyong pergi Tampa mengatakan apapun padanya.

Apa Hyung nya itu benar-benar berniat pergi Tampa memberitahu Haechan.

"Mungkin karna kau terlalu menyebalkan"ujar Yuta santai Tampa peduli bagaimana perasaan bayi beruang itu.

"Taeyong pasti lelah karena mu mangkanya dia akan pergi wamil Tampa memberi tahu dirimu"

Astaga Yuta bicara Tampa peduli air mata Haechan yg sudah mengalir deras.

Tampa kata maknae ilichil itu pergi kekamar nya.

"Bwahahahah"tawa Yuta pecah setelah Haechan tak lagi terlihat oleh pandangannya.

"Kenapa mudah sekali membohongi bocah itu"gumam Yuta masih saja tertawa melihat wajah Haechan tadi.

Sementara di kamar nya Haechan duduk di atas ranjang dengan air mata yg terus saja mengalir.

"Hikss,,kenapa Taeyong Hyung tidak bilang aku?"

"Hikss,,apa yg di katakan Yuta Hyung benar,, Taeyong Hyung akan pergi Tampa mengatakan apapun padaku"

"Hikss,,apa aku sangat menyebalkan hingga dia tidak mau pamit padaku"

Malam harinya satu persatu member pulang.

"Yuta Haechan mana?"tanya Johnny yg baru saja kembali dari kamarnya dan Haechan.

Mereka akan makan malam dan maknae mereka ternyata tidak ada.

"Loh memangnya tidak ada di kamar?"Johnny menggeleng.

"Dia di kamar nya tadi,,mana mungkin tidak ada"

"Memang tidak ada,,kau kan di rumah seharian masa tidak tahu dia kemana?"Taeyong menghubungi Haechan tapi nomor beruang itu tidak aktif.

"Tidak aktif "ujar Taeyong.

"Mark coba telpon member dream "Mark langsung menelpon Jeno dan kata si sipit itu Haechan tidak ada di dorm.

"Kemana dia?"mendadak Taeyong jadi khawatir.

"Pergi dengan temannya mungkin"celetuk Yuta.

"Memangnya dia tidak pamit padamu Hyung?"tanya Jungwoo.

Yuta menggeleng sejak Haechan masuk kamar setelah dirinya mengerjai bocah itu Yuta tak melihat Haechan lagi kemudian ia pergi untuk tidur dan saat bangun member sudah pulang.

Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang