6

10.6K 581 14
                                    

Sejak tadi dua maknae dream tak mau lepas dari Haechan.

Chenle dan Ji-Sung memeluk Haechan di kedua sisi tubuh Haechan.

"Yakk,,kenapa kalian menempeli Haechan sejak tadi"seperti nya na Jaemin itu sudah mulai geram.

"Apa sih Hyung Haechan Hyung aja nggak masalah"ujar Chenle.

Haechan sih oke oke aja tapi kalau di tempelin Mulu kayak gini risih juga.

Jaemin menatap Jeno seolah mengerti sinyal yg Jaemin kirim Jeno mendekati Ji-Sung sementara Jaemin mendekati Chenle.

Kedua namja berotot itu menarik paksa bayi rusa dan bayi lumba-lumba agar terlepas dari bayi beruang.

"Aaaa,, hyungggggg"rengek keduanya.

"Diem duduk disini"keduanya langsung diam saat Renjun sudah mengeluarkan suara.

Renjun juga sama dia jengah melihat keduanya yg tidak melepas Haechan sejak tadi.

Kan kasian bayi beruang.

Setelah menyelesaikan jadwal mereka kini dreamies menikmati makan malam di salah satu restoran.

"Mark Hyung kalian pulang ke dorm ilichil?"tanya jaemin.

"Emm,, sepertinya iya kami ada jadwal dengan ilichil besok"mendengar itu wajah dua maknae dream langsung kusut.

Padahal Chenle berniat menginap di dorm agar bisa tidur bersama haechan.

"Ya Hyung,, padahal aku akan menginap di dorm"ujar Chenle.

"Yasudah menginap saja apa susah nya"Chenle menatap sini Renjun.

"Ya kalau Haechan Hyung nggak ada males"Jeno Jaemin dan Renjun berdecih sementara Haechan hanya diam sambil menikmati makanannya.

"Haechan Hyung tidur di dorm dream ya,,ya,,ya,,kalau tidak di rumah ku saja"

"Awww"pekik Chenle saat Renjun menggeplak kepalanya.

"Apa sih Hyung"kesel Chenle.

"Maaf chenle-ah,,lain kali ya,,besok kami ada jadwal pagi-pagi sekali"mendengar penolakan Haechan Chenle memajukan bibir nya.

"Sudah jangan cemberut habiskan makananmu"titah Jaemin.

**

"Hyungg aku pulang"teriak Haechan di depan pintu.

Mark yg mendengar teriakkan Haechan hanya menghela nafas.

"Aegi"Taeyong langsung menghampiri Haechan yg mengerucutkan bibirnya.

"Wae?"tanya Taeyong.

"Hyung,,jangan panggil aku aegi terus"rengek Haechan membuat Taeyong tersenyum.

Bagaimana bisa ia berhenti memanggil Haechan Aegi tingkah nya saja seperti bayi begini.

"Baiklah tapi Hyung tidak janji"ujar Taeyong membuat Haechan memutar mata malas.

"Kalian sudah makan?"tanya Taeyong.

"Sudah Hyung"jawab Mark.

"Hyung,, Taeil Hyung mana?"tanya haechan karna tak melihat Hyung bulan nya itu.

"Di kamar"jawab Taeyong.

"Eitssss mau kemana?"tahan Taeyong saat haechan akan melangkah menuju kamar Taeil.

"Mau ke Taeil Hyung lah Hyung"

Taeyong tersenyum.

"Besok saja ini sudah malam mungkin Taeil hyung sudah tidur,,lebih baik kau mandi lalu tidur juga"Haechan merengut padahal ia merindukan Hyung bulannya itu.

Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang