31

6.6K 467 17
                                    















🐻🐻

"Mbul bangun"Jaemin menyingkap selimut yg menutup seluruh tubuh Haechan.

"Mbul"panggil Jaemin lagi.

"Jaemin-ah,,jangan ganggu akuuu"rengek Haechan membuat Jaemin tersenyum.

"Bangun,,lalu sarapan katanya kau ingin ikut aku dan Jeno naik sepeda"

"Lain kali saja aku mengantuk"tolak Haechan menyembunyikan wajahnya di balik selimut.

"Aishh,,kemarin kau bilang ingin ikut,,ayo kita sudah lama tidak pergi bersama"paksa Jaemin seraya menarik selimut Haechan hingga jatuh ke lantai.

"Aaaaaa,,na jaeman"

"Ayo atau aku seret kau ke kamar mandi"Haechan didudukkan dengan paksa membuat bayi beruang itu merengut karna tidurnya di ganggu oleh Jaemin.

"Aku mengantuk na,,besok saja"

"No,,no,,sana mandi"mau tak mau Haechan menurut dari pada nanti Jaemin mengamuk lalu menyeret dirinya ke kamar mandi.

Selesai mandi Haechan benar-benar ikut dengan dua J naik sepeda ke sungai Han.

Jeno dan Jaemin sangat suka bersepeda bahkan mereka punya sepeda khusus untuk hobi mereka itu.

Haechan memang beberapa kali ikut tapi tidak terlalu juga karna dia tidak ingin kelelahan karna mengikuti dua J itu.

"Jhonny hyung belum pulang?"tanya Jeno.

Saat ini mereka sudah di sungai Han tengah menikmati udara pagi yg menyegarkan.

"Belum,,dia ada di Bali sekarang"jawab Haechan.

Ya Jhonny tengah melakukan jadwal pribadi ya itu menjadi DJ dan sekarang ada event di Bali

*Maaf kalau ada yg salah seingat gua waktu itu Jhonny emang ada tampil di club Bali.

"Karna itu kau mengungsi ke dorm dream?"tanya Jeno lagi.

"Bisa di bilang begitu,,aku malas sebenarnya di dorm kalau tidak ada Jhonny Hyung,,tidak ada yg membela ku jika aku berdebat dengan Doyoung Hyung"ujar Haechan seraya terkekeh.

"Ngomong-ngomong tentang Doyoung Hyung,, mereka akan mulai promosi sebagai dojaejung kan?"tanya Jaemin di angguki Haechan.

"Dan kita akan sibuk dengan comeback"Jeno mengangguk.

Jadwal mereka memang tidak ada habisnya terutama member yg memiliki unit banyak seperti Haechan dan Mark.

Belum lagi jika ada unit baru seperti dojaejung.

Bahkan akan ada nct new team juga nanti.

Dan wayv juga tengah sibuk di cina belum lagi konser mereka yg seperti tak ada jeda setiap tahun.

Tapi meski begitu mereka senang karna bisa bertemu penggemar lebih sering.

*Ya lu seneng penggemar lu mah pusing nyari duit buat ketemu lu di tambah bentar lagi bakal ada nct the  unity dan the dream show3

* Comeback berturut turut tiap tahun unit baru yg bikin makin pusing tapi kalian hebat.

"Chan?"panggil Jaemin.

"Apa kau pernah leleh?"tanya Jaemin membuat Haechan terkekeh.

"Apa kau pikir aku tidak pernah lelah?"

"Nama panggung yg aku bawa sebenarnya sedikit memberatkan aku,,aku harus selalu bersinar karna namaku Haechan"

"Lelah sudah pasti,,bahkan kalian juga kan?"

"Kalian sendiri juga tahu aku memiliki daya tahan tubuh yg sedikit lemah dari orang lain,,aku harus makan vitamin lebih banyak dari yg lain dan kadang aku harus di infus di detik-detik sebelum kita tampil "

"Kalian ingat saat aku palpitasi jantung?"Haechan menatap keduanya bergantian.

"Itu cara tubuhku berbicara saat aku tidak mampu lagi mengatasi rasa lelahku"mendengar penuturan Haechan Jaemin dan Jeno saling tatap.

Haechan adalah tipe orang yg tidak mudah berbagi dan mereka bersyukur menjadi salah satu dari orang-orang yg Haechan percaya untuk menceritakan apa yg di rasakan nya.

"Aku tidak suka saat orang-orang mengatakan Haechan istirahat lah jangan sakit jangan paksakan dirimu,,aku lebih suka saat orang-orang mengatakan Haechan kau sudah bekerja keras,,aku hanya ingin usaha ku di lihat,,aku tentu saja akan menjaga diriku hanya saja kadang aku tidak bisa mengendalikan apa yg terjadi"Jaemin memeluk Haechan di ikuti Jeno.

"Terimakasih,, terimakasih karna sudah bekerja dua kali lebih keras dari kami,,aku bangga padamu"bisik Jeno membuat senyum Haechan mengembang.

"Eohh,,kau hebat,,aku harap kita akan terus bersama untuk waktu yg lebih lama,, terimakasih sudah ada di tim yg sama dengan kami,,Lee Donghyuck"bisik Jaemin semakin membuat senyum Haechan merekah.

"Terimakasih juga,,sudah menjadi kekuatan ku"balas Haechan.

Meski Haechan di kenal nakal tapi semua member menyayangi nya.

Mereka mungkin tampak sering bertengkar dan saling manjaili satu sama lain yg bahkan terlihat berlebihan bagi beberapa orang tapi tidak bagi mereka.

Cara mereka menunjukkan kasih sayang satu sama lain tentu berbeda.

Terutama member dream.

Tapi percayalah persahabatan mereka itu luar biasa.

Setelah obrolan yg mengharukan itu mereka memutuskan untuk makan siang di restoran langganan mereka sebelum pulang dan pergi ke perusahaan untuk latihan.

Hei gw balik lagi nih hehehe

Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang