🐻🐻🐻
Haechan membuka matanya yg pertama ia lihat adalah langit-langit kamar yg berwarna putih.
"Sudah bangun?"Haechan menoleh saat mendengar suara Ten.
Ternyata bukan hanya ten disana juga ada Jaehyun Johnny Doyoung dan Taeil.
"Kau mau sesuatu?"tanya Ten duduk di kursi samping ranjang Haechan.
Haechan menggeleng lemah kemudian menatap langit-langit kamar rawatnya.
Namja manis itu bingung kenapa dia ada disini seingatnya dia di rumah dan sedang mabuk.
Tak ada yg tahu pin baru rumahnya apa ada yg memaksa masuk.
"Jangan terlalu banyak berpikir bear"tegur Johnny.
"Kenapa aku bisa disini?"tanya Haechan bertepatan dengan Sajang Nim Mereka datang bersama menejer Haechan dan juga Taeyong.
"Kau baik-baik saja?"tanya Lee Soo Man di angguki Haechan.
Ten memberi tempat pada petinggi SM itu.
"Wae?"tanya Lee Soo Man.
"Apa ada masalah??,,kau bukan tipe orang yg akan mabuk-mabukan hanya karna masalah sepele kan?"Haechan diam sementara Taeyong menunduk seraya meremas tangannya.
"Kau yg bicara atau aku yg bicara,,aku tahu apa yg terjadi di grup kalian,,jadi bisa jelaskan padaku"
"Maaf Sajang Nim ini salah ku"Cicit Taeyong.
"Ani,,aku yg salah,,aku membangkang pada leader ku jadi wajar saja di marah"Taeyong mengangkat wajahnya menatap Haechan penuh sesal.
Sementara yg lain hanya diam.
"Boleh aku minta sesuatu Nim?"Lee Soo Man mengangguk.
"Tidak perlu meminta orang lain bersikap baik padaku,,itu hanya akan membuat mereka kesal dan berpura-pura karna itu perintah,,aku baik-baik saja,,tidak perlu terus memastikan sesuatu yg berkaitan dengan diriku apalagi melalui orang lain"
"Dan tolong jangan perlakukan aku berbeda dengan yg lain aku tidak ingin mereka merasa iri kemudian membenci ku"
"Satu lagi,,jangan marahi leader nct dia menjalankan tugasnya dengan baik aku saja yg terlalu berlebihan"
"Aku bisa menjaga diriku sendiri,,tolong keluar aku ingin istirahat"Lee Soo Man menghela nafas kemudian bangkit dan keluar dari ruang rawat Haechan di ikuti yg lainnya.
Petinggi SM itu menatap Taeyong kemudian menepuk bahunya tiga kali sebelum berlalu dari sana.
Mereka yg tadi ada di ruangan Haechan duduk Diam di kursi yg ada di depan ruang rawat maknae ilichil itu.
Mereka mencerna apa yg Haechan katakan tadi.
"Apa dia berpikir perhatian kita selama ini palsu?"entah pada siapa Johnny bertanya yg jelas tak ada yg menjawab.
"Astaga"Johnny tak habis pikir dengan semua ini.
"Haechan Hyung mana Hyung"mereka semua menoleh pada member dream yg datang dengan nafas memburu seperti nya mereka berlari.
"Yak,, kenapa kalian kesini?"
"Mau jenguk Haechan Hyung lah Hyung apalagi"balas Chenle pada Doyoung.
"Biarkan Haechan,,"belum sempat Ten bicara Chenle sudah membuka pintu ruang rawat Haechan.
"Haechan Hyung"panggil Chenle seraya mendekati Haechan yg berbaring di ranjang.
"Apa dia tidur?"gumam Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)
Fanfictionlapak brother ship bukan BxB. males bikin deskripsi so baca aja.