30

7.7K 457 6
                                    
































🐻🐻🐻

"Awww"pekik Haechan saat Doyoung menjentik dahinya.

"Sakit Hyung"rengek Haechan.

Johnny dan Jaehyun terkekeh melihat Haechan yg di jentik Doyoung.

"Kemana saja kau semalam ha?"

"Iisssshh,,Hyung aku baru saja sampai"gerutu Haechan mendudukkan dirinya di samping Taeyong yg sibuk dengan ponselnya.

"Hyung lihat Doyoung Hyung menjentik ku"Adu Haechan seraya memeluk Taeyong.

"Itu karna kau nakal"Doyoung mengangguk sementara Haechan mencebik.

"Mian Hyung,,aku bosan kemarin sore karna jadwal sudah selesai mau pulang pasti tidak ada siapapun di dorm"

"Mangkanya aku menghubungi Mingyu Hyung"Taeyong menatap Haechan yg memasang wajah memelas agar dirinya tidak marah.

"Hyung tidak melarang mu pergi,,tapi setidaknya kabari salah satu dari kami"Haechan semakin mengeratkan pelukannya pada Hyung yg lebih seperti seorang ibu baginya.

"Aku takut Hyung tidak mengizinkan atau salah satu dari kalian menjemput ku"cicit Haechan.

Taeyong mengusap kepala Haechan.

"Kalau kau menjaga diri dengan baik tidak melupakan vitamin mu Hyung tidak akan melarang"ujar Taeyong.

"Janji lain kali jangan begitu lagi"Haechan mengangguk ribut sebagai jawaban.

"Kau kesini dengan siapa?"tanya Jaehyun.

"Di antar Seungcheol Hyung"

"Lihat kau merepotkan orang jadinya"semprot Doyoung.

"Tidak repot kok,,aku bawa mobil kesana,,kata Seungcheol Hyung dia yg akan mengantar ku mangkanya mobilku masih di sana"

"Kau bilang takut padanya"ujar Jaehyun di setujui Johnny.

Karna memang dulu Haechan bilang dia takut pada leader seventeen itu.

"Iya memang,,dia sangat menyeramkan"mereka tertawa melihat wajah lucu Haechan yg seperti nya tengah membayangkan seperti apa leader seventeen itu.

"Markue mana?"tanya Haechan karna tak melihat Mark.

"Mungkin di studio,,tadi dia sudah disini"ujar Taeyong.

Haechan hanya membulatkan mulut sebagai respon.

Ilichil mulai latihan dipenuhi canda tawa dan rengekan Haechan.

Bocah itu akan merengek saat salah satu member salah contohnya sekarang.

"Aaaaaa Hyung kenapa tidak maju"Doyoung hanya memasang senyuman untuk merespon Haechan.

Ia lupa maju saat bagiannya jadilah bayi beruang itu merengek sambil meloncat-loncat kecil.

"Gara-gara Hyung kita harus ulang lagi,,aaaaaaaa"member lain malah tertawa melihat tingkah Haechan.

"Mian,,mian"

"Hahahaha"tawa member lain.

Bukannya marah mereka malah merasa terhibur.

Tampa Haechan suasana akan suram jadi tidak salah bocah itu mendapat julukan matahari.

Selesai latihan Haechan di geret Doyoung untuk menemani nya makan Yakiniku.

Tentu saja Haechan tidak akan menolak apalagi ini Doyoung yg mengajak.

Kalian pasti tahukan Haechan pernah menguras kartu Doyoung untuk mentraktir staf.

Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang