🐻🐻🐻
Hari ini Haechan pulang dari rumah sakit.
Berhubung member lain ada jadwal jadilah Taeyong yg menjemput maknae ilichil itu.
"Hyung"panggil Haechan membuat Taeyong yg sibuk mengemasi barang-barang Haechan menoleh.
"Mianhe"cicit Haechan.
Taeyong tersenyum kemudian mendekat pada maknae kesayangan nya itu.
"Hyung juga minta maaf,,maaf membuat mu merasa terkekang selama ini,,dan maaf untuk kata-kata Hyung waktu itu"Haechan langsung berhambur dalam pelukan Taeyong.
Pelukan yg begitu ia rindukan begitu juga Taeyong.
"Ani Hyung,,aku senang Hyung perhatian padaku walaupun aku sedikit kesal,,hanya saja jangan larang aku main game"mohon Haechan di balas kekehan oleh Taeyong.
"Baiklah ayo pulang"Taeyong melepas pelukan Haechan kemudian menenteng tas berisi barang-barang Haechan lalu menggandeng tangan Haechan keluar dari sana.
"Hyung,,Johnny Hyung bilang Hyung yg bawa aku ke rumah sakit kenapa bisa?"tanya Haechan saat mereka di perjalanan pulang.
"Hyung mencoba memasukkan pin yg mungkin saja kau gunakan"
"Dan benar?"tanya Haechan di angguki taeyong.
"Aku pikir ada yg membobol rumah"gumam Haechan di balas kekehan oleh Taeyong.
Bicara soal orang tuanya Haechan melarang para Hyung dan perusahaan memberi tahu karna tidak ingin membuat orang tuanya khawatir.
"Cha,,kita sudah sampai"Haechan bergegas turun dari mobil di ikuti Taeyong yg menenteng tas Haechan.
"Aku pulang"seru Haechan saat membuka pintu dorm.
"Tidak ada orang ya Hyung?"bingung Haechan.
"Eohh kau sudah pulang"Taeil keluar dari dapur dengan Appron dan sodet di tangannya.
"Hyung"girang Haechan berhambur dalam pelukan Taeil.
"Hyung sendiri?"tanya Haechan melongok ke arah dapur.
Tampak disana ada Doyoung yg sibuk dengan masakan nya.
"Hyung tidak mau peluk aku?"tanya Haechan pada Doyoung.
"Nanti saja aku sibuk"balas Doyoung membuat Haechan cemberut sementara Taeyong dan Taeil tertawa.
"Awas saja nanti ingin peluk aku"ancam Haechan.
"Alah lagian nanti kau yg peluk-peluk aku"ujar Doyoung seraya memindahkan makanan ke atas meja makan.
"Hyungggg"rengek Haechan.
Taeyong tersenyum maknae mereka sudah kembali.
"Sudah ayo makan"Taeyong menuntun Haechan menuju meja makan.
"Tidak perlu cemberut begitu"tegur Doyoung mengambilkan makanan untuk Haechan.
"Sini"Doyoung memeluk Haechan membuat maknae ilichil itu tersenyum dan membalas pelukan Hyung cerewet nya.
"Makan yg banyak,,kau kurus selama tidak bersama kami"ujar Doyoung mengusap kepala Haechan.
Haechan mengangguk kemudian menikmati makanan yg begitu ia rindukan.
"HYUNGGGG"pekik haechan membuat Taeyong Taeil dan Doyoung berlari ke kamar anak itu.
"Wae?"panik Taeyong.
"Ini"Haechan menunjuk komputer yg ada di kamarnya.
"Hadiah untuk mu"ujar Taeyong.
"Jinja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)
Fanfictionlapak brother ship bukan BxB. males bikin deskripsi so baca aja.